SOLOPOS.COM - Durian kosong. (Facebook/ Sultan Suljum Muin)

Solopos.com, PASURUAN — Beredar video viral seorang perempuan menunjukkan durian yang ia beli ternyata kosong setelah dibuka. Video tersebut kemudian menjadi sorotan publik di dunia maya baru-baru ini.

Video sosok perempuan itu tersebar di media sosial seperti di akun Facebook Sultan Suljum Muin. Video itu memperlihatkan perempuan berdaster merah muda menunjukkan durian yang dia beli. Durian itu belum dibuka dan masih diikat dengan tali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia bercerita telah membeli durian setelah berwisata. Perempuan itu menuturkan membeli durian di dekat Masjid Cheng Ho, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Miliki Wajah Mirip Vin Diesel, Begini Penampakannya

Menurut perempuan di video, ia membeli tiga durian yang dibanderol Rp50.000. Perempuan berdaster itu menyebut satu durian yang ia beli masih mentah dan sudah ia buang. Namun, satu durian lain yang ia beli ternyata kosong hingga kemudian ia membuat video yang kini viral.

“Yang satu saya buka tapi isinya enggak ada, durian bekas, kurang lebih kayak gini,” kata perempuan yang belum diketahui identitasnya itu.

Ia menyebut si pedagang durian telah melakukan tindakan penipuan. “Ya masnya harganya murah mbok yo mosok kulite thok [masa hanya kulit],” tuturnya sambil membuka durian.

Dia menuturkan durian sebelumnya yang masih mentah juga memiliki wujud yang sama dengan durian yang tak ada isinya. “Kemarin yang tak buka ya ditali seperti ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Bintang 1 Gegara Panggil Penumpang Mbak

“Durian bekas ditali jadi satu, penipuan, belinya di Masjid Cheng Ho, Rp50.000 dapat tiga yang satu mentah, yang dua kondisinya kayak gini [kosong],” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya