[ X ] CLOSE

Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani

Perempuan asal  Boyolali, Jawa Tengah itu sebelumnya seorang penyanyi dangdut namun kini kerap mengunggah video kegiatan berkebun di Tiktok
Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani
SOLOPOS.COM - penyanyi dangdut asal Boyolali yang viral. (Tiktok/@novilisty_)

Solopos.com, BOYOLALI — Video seorang perempuan cantik  yang sedang beraktivitas di perkebunan menjadi perhatian netizen. Perempuan bernama Novi Listiana berasal  Boyolali, Jawa Tengah. Novi yang diketahui sebelumnya penyanyi dangdut, kini kerap mengunggah video kegiatan berkebun di Tiktok.

Video Novi yang diunggah akun @novilisty_ di Tiktok, Senin (31/5/2021) menjadi viral lantaran banyak netizen yang mengagumi sosok perempuan cantik tersebut. “Setelah adanya pandemi siapa nih yang ganti kerjaan? #fyp” keterangan video tersebut.

Baca Juga: Profil Dokter Tirta, Ternyata Asli Wong Solo Hlo

@novilisty_SETELAH ADANYA PANDEMI SIAPA NIH YANG GANTI KERJAAN?. ##fyp? original sound – Novii Listiana

Dalam unggahan video itu terlihat foto-foto Novi dulu yang mengenakan pakaian seksi. Dia sebelumnya bekerja sebagai penyanyi dangdut  sebelum adanya pandemi Covid-19. Tayangan selanjutnya menunjukkan saat pandemi yang membuat dia memutuskan untuk menjadi petani dan mengenakan jilbab.

Unggahan itu juga menayangkan Novi yang menyiram tanaman menggunakan alat penyemprot. Sontak video itu langsung banyak dikomentari netizen terutama laki-laki.

Video viral milik penyanyi dangdut asal Boyolali itu hingga Rabu (7/7/2021), mendapatkan 1,4 juta penonton, puluhan like, ribuan share dan ribuan komentar.

Baca Juga: Profil Bulan Sutena, Tiktoker Cantik Pelantun Lagu Aku Terpesona

Banyak netizen memberi semangat dan dukungan kepada Novi yang sebelumnya penyanyi dangdut memutuskan menjadi petani dan berhijab saat pandemi. “Alhamdulillah, ada hikmah di balik pandemi,semoga istiqomah pakai hijabnya mbak,” tulis pengguna akun @estehpanas_xyz.

Kelihatan lebih bahagia dan berkah setelah pandemi, senyum manis dan tertutup aurat,” tulis pengguna akun bernama agung.

Netizen juga memuji Novi yang mau bekerja keras meski sebelumnya menjadi  biduan. “Salut sebelumnya cari uang mudah tapi mau kerja di ladang, dua jempol nih,” tulis pengguna akun @keluraga.gemini.

Baca Juga: Endul! Ada Mie Ayam Bakar Bumbu Rempah di Solo Baru Sukoharjo

Di unggahan video lain penyanyi dangdut asal Boyolali itu menunjukkan kegiatan bertaninya dari mencangkul, menanam, memberi bubuk kotoran hewan, memanen, hingga membawa karung hasil berkebun. Hal itulah yang membuatnya menjadi Tiktoker viral dengan 322.400 pengikut dan total 1,5 juta like. Dia juga aktif membuat konten di channel Youtubenya bernama Novi Petani Heppy.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago