SOLOPOS.COM - Penjual gorengan ganteng yang viral di media sosial. (Instagram/@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini beredar video viral di media sosial, penjual gorengan ganteng yang mirip dengan artis dari Korea Selatan.

Dari video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @lambe_turah itu, memperlihatkan penjual gorengan yang mengenakan kemeja putih panjang tersebut sedang sibuk melayani para pelanggannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, di sela-sela berjualan, banyak pelanggannya yang meminta foto dengan dia. “Wah bening banget! Kalau penjual gorengannya ganteng gini mince juga rela mau ikutan antri beli ah buat takjil buka puasa nanti,” tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Hukum Mencukur Bulu Kemaluan Saat Puasa, Bolehkah?

Di video viral tersebut juga terlihat laki-laki ganteng itu, berjualan beragam jenis gorengan, dari tahu isi, pisang goreng, bakwan, tempe goreng, risol, dan yang spesial ada alpukat goreng.

Tertulis “Gorengan Penggoda Iman” di gerobak jualan laki-laki itu.

Baca Juga:  Gaji PNS atau TNI, Mana yang Lebih Besar? Ini Jawabannya

Video viral penjual gorengan ganteng ini ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial. Banyak yang bilang mirip artis Korea Selatan dan juga Roger Danuarta.

Saya kira roger danuarta,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Haid Berhenti di Siang Hari Ramadan, Wajib Berpuasa?

Menggoda sekali amang2 gorengannya,” tambah netizen lainnya.

Wiih oppa jualan tahu,” imbuh netizen lagi.

Baca Juga: Intip Fasilitas di SPBU Pertamina Warna Biru, Lebih Lengkap dari Merah

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, sosok penjual gorengan ganteng yang viral itu ternyata model Indonesia bernama Lie Buntaran.

Pria asal Surabaya ini juga aktif bermain media sosial Instagram dengan akun @lie_buntaran. Dari unggahan terbarunya, ia tak menyangka video berjualan gorengannya ramai dan viral di media sosial.

Baca Juga: Bolehkah Berenang Saat Puasa Ramadan? Begini Hukumnya!

Dia juga tak menyangka banyak yang mengapresiasi video tersebut. “Wah gak nyangka bisa jadi rame begini. Makasih loh semuanya buat apresiasinya. Gak nyangka loh ternyata respon temen-temen netijen seheboh ini,” tulis dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya