SOLOPOS.COM - Dalam video viral terlihat sekelompok pengamen membawakan lagu Dan di depan para personel Sheila on 7 yang sedang makan. (TikTok @sulaemaeni8378)

Solopos.com, SOLO-Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan beberapa pengamen lagi menyanyikan lagu Sheila on 7 di saat para personel band aslinya sedang makan di restoran tempat mereka mengamen.  Dalam video itu tampak tiga orang pengamen dengan alat musik lengkap sedang menghibur para pengunjung restoran tersebut.

Terdengar ketiga pengamen tersebut membawakan lagu lawas milik Sheila on 7 yang berjudul Dan. Lalu bagaimanakah reaksi para personel grup band kondang tersebut melihat lagu mereka dinyanyikan pengamen?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video itu berawal dari Desta Mahendra. Presenter kondang itu pun langsung mengambil ponselnya dan merekam aksi pengamen tersebut.

Desta awalnya merekam aksi para pengamen yang sedang membawakan Dan, lalu kamera diarahkan ke wajah para personel Sheila on  7.  Duta, Eross, dan Adam tampak tersenyum simpul mendengar penampilan pengamen yang membawakan lagu mereka.

Ketika kamera mengarah ke Eross Chandra, pencipta lagu Dan itu menyuruh para pengamen itu.  “Latihan… latihan… ayo latihan!”

Kalimat itu disampaikan sambil ke arah kamera dan kedua personel Sheila on 7 lainnya. Lalu Duta pun hanya tersenyum menunduk, sedangkan Adam menghadap ke kamera.

Video viral pengamen membawakan lagu Dan di depan personel Sheila on 7 itu diunggah di sejumlah media sosial mulai TikTok hingga Instagram, salah satunya adalah Instgaram @lambe_turan. Unggahan itu ramai di komentari sejumlah warganet.

“Boleh lah..Boleh lah…,” demikian keterangan yang ditulis @lambe_turah menyertai unggahan itu dikutip pada Senin (30/1/2023).

“grogi gak tuh,” tulis @itsditahakim.

“Dihibur langsung pake lagu sendiri,” tulis @dianlovita.

“Kerren Tuh Pengamenya Bisa Ketemu Langsung Sama Duta Kesayangan Sheila On 7,” tulis @edi_jumatj.

“Pengamen ” anjir bisa nanyi depan penyanyi nya langsung, nanti bakal gw ceritain bini dan anak gw suatu saat nanti,” tulis @nawatstreat.

“Pengamen versi duta Sheila on 7,”  tulis @apay2908.

“langsung didepan suhunya,” tulis @sitinorhalisaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya