Viral! Pasangan Malaysia Ini Pergi ke Paris Naik Motor

Pemilik akun Instagram @alfinduge, Alfi, menjelaskan mereka tak hanya naik motor ke Paris.
SHARE
Viral! Pasangan Malaysia Ini Pergi ke Paris Naik Motor
SOLOPOS.COM - Alfi berfoto di depan Menara Eiffel Paris. (Instagram/@alfiduge)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini, sebuah unggahan di TikTok menjadi viral karena menampilkan pasangan Malaysia yang berhasil pergi ke Paris dengan mengendarai motor roda dua.  Dilansir dari World of Buzz, menurut pemilik video, Mohd Alfishahrin, mereka membutuhkan waktu 4 bulan untuk sampai di Ibu Kota Prancis itu.

Pasangan Malaysia yang ke Paris naik motor ini mengaku mereka berhenti di tempat lain di sepanjang jalan. Jika mereka langsung menuju Paris, mereka bisa membutuhkan waktu lebih sedikit.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Pemilik akun Instagram @alfinduge, Alfi, menjelaskan mereka tak hanya naik motor ke Paris. Sebelumnya, mereka juga pernah menyambangi negara-negara lain dengan naik sepeda motor.

Baca Juga: 5 Kafe Terunik di Dunia, Ada yang Simulasikan Gempa Magnitudo 7,8

Alfi sebenarnya cukup terkenal di banyak platform media sosial karena ia telah berbagi perjalanan keliling dunia dengan motornya sebelum menjadi viral lagi melalui TikTok baru-baru ini!  Alfi enjelaskan bahwa Paris bukan satu-satunya tempat yang dia datangi dengan kapcai motornya. Pada 2017, Alfi dan istrinya membutuhkan waktu 47 hari untuk tiba di Moskow dari Malaysia.

Selain itu, pada tahun yang sama, Alfi berencana untuk mencapai London pada 31 Agustus 2017, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Kemerdekaan Malaysia.  “Kami benar-benar merencanakan seluruh perjalanan pada tahun 2017, karena kami benar-benar ingin merayakan Hari Kemerdekaan Malaysia di London,” jelasnya seperti dikutip dari World of Buzz pada Rabu (1/12/2021).

Sedangkan pada 2018 mereka memulai perjalanan lain dari Malaysia ke Rusia bersamaan dengan Piala Dunia yang terjadi tahun itu. Video TikTok itu menerima begitu banyak perhatian dari pengguna setelah mengunggah video karena mereka terkejut dengan bagaimana mereka bisa sampai di sana! Apalagi karena satu-satunya tunggangan mereka adalah motor bebek.

Baca Juga:  Pencinta Jajanan, Ini Perbedaan Crepes dan Kue Leker

Hanya dalam 2 hari, TikTok Alfi menerima 4,8 juta tampilan dengan 671,8 ribu suka dan 14,5 ribu komentar!  “Honda harus membayarmu!” tulis warganet.

Alfi menjawab komentar tersebut dengan menjelaskan bahwa Honda sebenarnya menghadiahkan sepeda motor dan layanan perawatan sepeda motor gratis seumur hidup kepadanya.  Sementara unggahan Alfi di Instagram @alfiduge yang memperlihatkan dirinya sampai di Paris juga ramai menuai komentar warganet. Kebanyakan menanyakan tentang total biaya yang dibutuhkan dan persyaratan untuk melakukan perjalanan itu.

“Estimasi akomodasi dan service kira-kira berapa nih?” tanya @arilsyahh_ seperti dikutip Solopos.com dari @alfiduge pada Rabu (1/12/2021).

“Spill biaya kak,” tanya @@dwsept03.

“Izin nanya bang, klo motoran sampe ke sana izin dan surat-surat nya ngurusnya gimana ya bang?” tanya@dewoady.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago