SOLOPOS.COM - Resepsi pernikahan di restoran cepat saji. (World of Buzz)

Solopos.com, SOLO-Pasangan pengantin asal Filipina memilih menggelar resepsi pernikahan di restoran cepat saji mendadak viral di media sosial. Mereka memilih menggelar resepsi pernikahan sederhana

Melansir World of Buzz, Minggu (21/11/2021), pasangan bernama Rian Eran Baynosa dan Rhaqueza Vicente Mosende tersebut memilih berhemat dengan menggelar resepsi pernikahan di restoran cepat saji. Pasangan asal Mindanao, Filipina itu viral berkat foto-foto resepsi mereka. Keduanya menggelar resepsi di restoran cepat saji lokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Resepsi pernikahan Rian dan Rhaqueza digelar di sebuah restoran cepat saji bernama Mang Inasal.  Awalnya, pasangan pengantin ini berencana menikah sejak 2020 silam di kampung halaman. Namun, rencana mereka terhalang pandemi.

Ekspedisi Mudik 2024

Karena sama-sama terjebak di Lapu-Lapu City, keduanya memutuskan menikah secara sederhana dengan dihadiri teman serta tetangga.  Di sisi lain, keluarga Rian dan Rhaqueza berhalangan hadir karena larangan Covid-19 dan biaya perjalanan antarkota.

Baca Juga: Bunga Zainal Akui Nikahi Suami Karena Harta, Begini Respons Warganet

Selain menikah secara sederhana, pasangan ini juga mengungkap bahwa mereka tidak punya cukup uang untuk resepsi mewah. Sebagai gantinya, mereka pun menggelar pernikahan fungsional di restoran cepat saji di mana semuanya bisa bersenang-senang.

Foto-foto pernikahan unik pasangan ini viral setelah dibagikan sang fotografer yang bernama Babse Dondon. Menurut fotografer tersebut, ini adalah pertama kalinya ia melihat pasangan datang ke restoran cepat saji dan menggelar resepsi dengan busana pengantin lengkap.  “Ini sangat mengejutkan dan aku senang bisa mengalami hal ini dalam 6 tahun karierku sebagai fotografer,” ungkap Babse Dondon.

Tidak hanya itu, fotografer satu ini juga memberi saran ke pasangan pengantin lain yang memiliki dana terbatas untuk meniru Rian dan Rhaqueza.  “Jika kau punya budget terbatas, rencanakan resepsi kecil dengan uang yang kau miliki sehingga kau tidak terlilit utang setelahnya. Simpan uangnya untuk keluargamu di masa depan,” saran fotografer ini.

Baca Juga: Pamer Cincin di Jari Manis, Via Vallen dan Chevra Yolandi Makin Serius?

“Jangan sampai kau bahagia sekarang, tapi menangis nanti,” pesan sang fotografer.

Lewat hasil foto-fotonya, fotografer ini juga menunjukkan bahwa pernikahan pasangan pengantin tersebut bisa tetap terlihat indah meski berjalan sederhana di restoran cepat saji.  Sejak dibagikan, momen pernikahan pasangan tersebut juga telah mendapat 1,4 ribu komentar dan dibagikan hingga 2,5 ribu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya