[ X ] CLOSE

Viral Pacaran Bawa Mobil Dinas PJR, Begini Respons Warganet

Foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 namun kemudian tersebar di media sosial.
Viral Pacaran Bawa Mobil Dinas PJR, Begini Respons Warganet
SOLOPOS.COM - Viral pacaran bawa mobil dinas PJR. (Twitter/@txtdrberseragam)

Solopos.com, SOLO-Sebuah foto viral di media sosial diduga polisi bawa mobil dinas patroli untuk berpacaran. Dari narasi pada foto itu, diduga polisi tersebut mengajak pacarnya ke dalam mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR).

Sudut pengambilan foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran yang tersebar di media sosial  itu dari dalam kabin pengemudi. Di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 namun kemudian tersebar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @pasifisstate pada Rabu (20/10/2021). Sementara polisi yang diduga menggunakan mobil dinas PJR itu memiliki akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

“Ya emang gua akan bilang sama cowok gua? Kita pacaran pakai mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwkwkw…  Apa situ mau ikut naik juga? Sini dijemput,” demikian keterangan yang menyertai foto tersebut.

Baca Juga: Dokter Tirta Ungkap Setidaknya Ada 4 Oknum Bantu Rachel Vennya Lolos

Sementara di akun Twitter @txtdrberseragam, tautan yang memperlihatkan unggahan foto pacaran naik mobil dinas PJR itu hingga Kamis (21/10/2021) pukul 15.45 WIB mendapatkan 14.000 likes dan di-retweet 3.028 kali. “Sekalian diajak patroli ayang,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan ini di akun @txtdrberseragam, Kamis (21/10/2021).

Tak sedikit warganet menyesalkan kejadian ini. Namun tak sedikit pula warganet yang menyindir oknum polisi pacaran membawa mobil dinas PJR ini.

“Mbaknya ga malu apa ya pacaran naik mobil patroli, pas udah turun dari mobil kan pasti diliatin orang-orang,” tulis warganet seperti dikutip dari @txtdrberseragam.

“Beli mobil sendiri kalo mau ngajak orang pacaran mah, yakali ngajak jalan pake mobil tapi mobil patroli. Mending pake beat,” tulis warganet lainnya.

“Mau juga diajak jalan-jalan pake mobil tuit tuit,” tulis warganet.

“Mending naik beat atau supra bapak. Pelan tp punya kenangan. Ucap gw yang punyanya cuma itu,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Jadi Artis Muda Terkaya, Ini Sumber Kekayaan Stefan William

Dihubungi secara terpisah, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya. “Benar, dia anggota kami dan bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini,” kata Kamila seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (21/10/2021).

Kamila mengatakan Bripda Arjuna Bagas saat ini diperiksa di Paminal Mabes Polri. “Menyikapi kasus yang sempat viral di media sosial tentang adanya oknum petugas yang diduga menyalahgunakan kendaraan dinas atas nama Bripda AB, jadi yang bersangkutan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Paminal Mabes,” jelas Kamila dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Kamila mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Bagas. Jika terbukti melanggar, Arjuna Bagas akan ditindak tegas. “Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar kode etik, akan kami proses lanjuti. Untuk hasil, kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Paminal Mabes Polri,” tutur Kamila.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago