SOLOPOS.COM - Halaman depan Family Karaoke Boyolali, Rabu (23/11/2022). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, BOYOLALI —  Akun Twitter P.A Resto & Family Karaoke Boyolali, @PaKaraoke viral karena mengunggah tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan dua tamu pada Senin (21/11/2022) malam.

Sebanyak enam orang menjadi korban perusakan dan penganiayaan tersebut. Salah satu karyawan karaoke bagian Sound, SK, menjelaskan satu korban masih dirawat inap di RS Indriati Boyolali pada Rabu siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kondisinya sudah di rumah sakit Indriati, hari ini mau pulang,” kata dia kepada Solopos.com, di tempat karaoke, Rabu (23/11/2022).

SK mengatakan satu korban tersebut awalnya melapor ke Polres Boyolali, kemudian dibawa ke RS Pandan Arang Boyolali bersama tiga korban lainnya.

Dari rilis Kepolisian yang diterima, ada satu korban yang terkena pentalan meja kasir hingga mengakibatkan tangan korban, tulang tangan geser. Ditambah lima karyawan lainnya yang menjadi korban penganiayaan.

Baca juga: 2 Pelaku Klitih Boyolali Bukan Teman Sekolah Tapi Teman Nongkrong

Dikonfirmasi secara terpisah, Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, membenarkan adanya pengaduan atas kejadian tersebut.

Nomor pengaduan yakni Lapdu 440/XI/2022/Reskrim diterima pada Selasa (22/11/2022), pukul 03.00 WIB. Dalmadi mengatakan aduan tersebut sudah ditindaklanjuti oleh kepolisian, Polres Boyolali.

“Sudah ditindaklanjuti, baru pemeriksaan saksi-saksi, dan melakukan olah TKP, ini tadi sudah olah TKP,” ucap dia saat dihubungi Solopos.com melalui WhatsApp, pada Rabu (23/11/2022).

Sebelumnya, diberitakan ramai penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Kopassus di twitter yang  kemudian mention akun Twitter Gibran @gibran_tweet dan @Puspen_TNI. 

“Kami dari P.A Resto & Family Karaoke mau melaporkan,Telah terjadi kekerasan & Penganiayaan dari oknum TNI & Sipil, salah satunya dari anggota Kopassus grub 2 kartasura Berinisial F & anggota Sipil berinisial I, B, O, B yang terjadi pada hari senin @gibran_tweet @Puspen_TNI,” tulis akun Twitter tersebut, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Pelaku Klitih di Boyolali Masih Remaja, Begini Kata Psikolog

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya