SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAKASSAR — Video yang menunjukkan beberapa perempuan yang mengobrak-abrik barang dagangan di salah satu Indomaret di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial. Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (4/7/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak beberapa perempuan menjatuhkan barang dagangan yang dipajang di Indomaret. Salah satu perempuan bahkan tak segan merusak kemasan buah di dalam lemari pendingin. Aksi tak terpuji itu kemudian mendapatkan kecaman dari warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sehari setelah viral, sejumlah perempuan yang diduga merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar itu kemudian mengungkapkan permintaan maafnya. Melalui video yang juga diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (5/7/2019), para perempuan itu mengaku tak bermaksud merugikan Indomaret dengan tingkah polah mereka.

“Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret,” ungkap mereka di hadapan para pegawai Indomaret.

Mereka juga mengaku akan bertanggung jawab atas perbuatan tak terpuji itu. “Ini hanya bersifat spontanitas dari kami dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh Indomaret. Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari,” pungkas mereka.

Meski sudah meminta maaf, warganet masih melontarkan cercaan terhadap para perempuan pada video viral itu. Menurut warganet, jika semua perbuatan tak terpuji bisa diselesaikan dengan minta maaf tanpa tindakan lain seperti tindakan di jalur hukum, maka tak akan ada efek jera yang bisa diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya