SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-NCT Dream kejutkan penggemar dengan konten terbaru mereka joget TikTok Mendung Tanpa Udan milik Denny Caknan. Grup band asal Korea ini mengunggah konten TikTok mereka pada Rabu  (26/1/2022) di akun resmi TikTok @official_nct.

Pada video yang diunggah, personil NCT Dream, Mark, Jaemin, dan Jisung ini terlihat luwes saat joget dengan lagu Mendung Tanpa Udan Denny Caknan. Lagu yang sempat viral karena liriknya yang sangat fenomenal ini membuat penggemar NCT Dream terkejut. Lantaran penggemar tidak menyangka bahwa grup band asal Korea ini sangat melokal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos pada akun resmi TikTok @official_nct, hingga Rabu (26/1/2022) pukul 22.19 WIB, unggahan video NCT Dream joget Mendung Tanpa Udan itu telah mendapatkan 404,3 ribu likes. Sementara di kolom komentar, banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan aksi Mark, Jaemin, dan Jisung joget Tiktok Mendung Tanpa Udan itu. Mereka mengaku bahwa tidak menyangka dengan aksi jogetan personil NCT Dream ini.

Baca Juga:  Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Trending di Youtube

“Gue ga bisa diginiin ya Allah mana kuat,” komen akun @halazah seperti dikutip dari TikTok @official_net pada Rabu (26/1/2022).

“Kagettt kirain editannn,” tulis @banabangs.

“Wehhh melokal sekali,” tulis @sky.tygxrbxarr.

Akun tersebut mengunggah dua video Mark, Jaemin, dan Jisung joget Mendung Tanpa Udan sesuai gerakan Denny Caknan. Berbeda pula dengan Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle dalam menarikan lagu Mendung Tanpa Udan tersebut. Walaupun begitu, dalam video mereka juga mendapatkan banyak komentar karena kelucuan saat menari dengan latar lagu Mendung Tanpa Udan.

Tak hanya viral di TikTok, kata kunci Mendung Tanpa Udan juga ramai diperbincangkan oleh warga Twitter. Alhasil nama Mark, Jaemin, dan Jisung trending Twitter pada (26/1/2022) malam. Video singkat berdurasi 31 detik ini sudah menyebar di berbagai akun penggemar NCT Dream.

Baca Juga: Perankan Perempuan Dominan, Seohyun SNSD Trending di Twitter

NCT Dream sendiri merupakan Sub-Unit dari NCT. Grup band naungan SM Entertaiment ini baru saja menjadi Brand Ambassador merek mi instan Lemonilo. Video joget Mendung Tanpa Udan Denny Caknan ini merupakan salah satu cara marketing tim Lemonilo untuk menarik pasar. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan video dengan menyertakan hashtag Lemonilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya