SOLOPOS.COM - BTS Meal McDonald's (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO--Dunia maya dihebohkan dengan video menu rahasia BTS Meal seharga Rp1,7 juta. Video itu diunggah oleh salah satu akun TikTok @galgedott.

Namun saat berita ini ditulis Solopos.com, Kamis (10/6/2021) pukul 17.30 WIB, unggahan video yang memperlihatkan menu rahasia BTS Meal itu telah dihapus pemiliknya. Kendati demikian video tersebut telah telanjur tersebar melalui perpesanan WhatsApp. Seperti apakah paket berwarna ungu seharga Rp1,7 juta tersebut?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui akun TikTok @galgedott mengunggah video tentang menu rahasia BTS Meal dan bagaimana cara mendapatkannya itu pada Rabu (9/6/2021).  Dalam video TikTok yang mereka buat, akun @galgedott memperlihatkan sebuah paket berwarna ungu itu bukanlah paket makanan.

Baca Juga: Sisca Kohl Pamer Kreasi Es Krim BTS Meal, Begini Respons ARMY

Menu rahasia BTS Meal tersebut merupakan sepatu sneakers dengan gambar personil pelantun Butter itu. Ada sepatu sneakers versi JungKook dengan warna biru dan ada juga yang warna hijau dengan gambar Jin berada di dalamnya.

Menurut informasi dari akun tersebut, untuk mendapatkan paket tersebut, ada persyaratan yang harus dipenuhi pembeli. Apakah itu? Syaratnya adalah pembeli harus melakukan fan chat alias menyanyikan lagu-lagu BTS.

Menu rahasia BTS Meal. (TikTok@galgedott)
Menu rahasia BTS Meal. (TikTok @galgedott)

Dalam video itu terlihat dua wanita bernyanyi sambil membawa sebuah light stick BTS di depan meja kasir. Setelah itu, kasir memberikan dua kardus berukuran sebesar kardus sepatu berwarna ungu. Kedua wanita tersebut kemudian duduk di meja dan membuka kardus berwarna ungu berlambang BTS dan Nike.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kemasan BTS Meal Versi Nassar KDI

Kedua perempuan itu kemudian mengeluarkan sepatu bergambar wajah personel BTS. Ada yang mendapatkan sepatu berwarna biru dan ada yang berwarna hijau muda. Mereka memperlihatkan wajah semringah dan tawa bahagia lantaran berhasil mendapatkan sepatu bergambar sang idola. Tak hanya itu, kedua wanita di video itu juga memperlihatkan nota pembelian paket menu rahasia BTS Meal seharga masing-masing Rp1,7 juta.

Unggahan tersebut langsung dikomentari banyak warganet. "Gue yakin lu gak bakal tega buat make ntu sepatu ngab," kata akun @anisa Istiqomah.

"Yang kentang sama nugget aja ngga bisa beli apa lagi ini," tutur akun TikTok lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya