SOLOPOS.COM - Viral pengantin pria perbanan di hari pernikahan (Twitter/@br0wski)

Solopos.com, SOLO–Jagat dunia maya dihebohkan foto mempelai pria perbanan di hari pernikahannya. Sementara mempelai wanita berdandan cantik layaknya pengantin.

Waduh! Apa yang terjadi dengan mempelai pria sehingga mempelai pria perbanan saat duduk di pelaminan? Kisahnya bikin haru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto pernikahan pria tersebut pun lantas menjadi viral di kalangan warganet dan mengundang banyak asumsi. Padahal, memang ada kisah memilukan dibalik foto tersebut.

Foto pernikahan ini pun viral di kalangan warganet dan beredar di linimasa media sosial Instagram, Facebook, hingga Twitter. Akhirnya, sang mempelai perempuan dalam foto tersebut, yakni Elinda Dwi Kristiani, angkat bicara.

Baca Juga: Ketahui Fakta Varian “Eek” Dari Jepang Yang Bikin Heboh Dunia

Melansir Liputan6.com, Selasa (6/4/2021), pernikahan tersebut diselenggarakan di kediaman mempelai perempuan di Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada 2 April 2021 lalu. Namun, nahasnya, 4 hari sebelum pernikahan, Suprapto, sang mempelai pria mengalami kecelakaan tunggal.

“Waktu itu suami saya mau beli bensin. Tiba-tiba di pertengahan perjalanan suami saya tidak sadarkan diri lalu terjatuh dari sepeda motor. Kecelakaan sendiri,” ungkap Elinda, Selasa (6/4/2021).

Setelah mengalami kecelakaan tunggal tersebut, kondisi Suprapto cukup parah sehingga harus menjalani operasi di rumah sakit. Namun, segala persiapan pernikahan tentu sudah tidak dapat diundur karena sudah sangat dekat dengan hari H.

Karena itu, meskipun tidak dalam kondisi prima, Suprapto pun tetap mendampingi Elinda Dwi Kristiani di hari pernikahan mereka. Saat itu, Supraptop baru saja pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi di bagian bahu kirinya. Tak heran jika di foto-foto pernikahan mereka terlihat sang mempelai pria perbanan, sementara mempelai wanita berdandan lengkap layaknya pengantin.

Tak hanya itu, dalam kondisi yang tidak prima tersebut, tentu saja sebagai mempelai pria, Suprapto harus tetap mendampingi Elinda untuk menemui para tamu undangan. Sehingga, Suprapto pun tampil dalam kondisi apa adanya karena badannya yang kaku dan penuh perban.

Sedihnya lagi, di hari pernikahan yang harusnya menjadi momen terindah bagi pasangan ini, Suprapto tak dapat mengenakan baju pengantin yang telah dipilih sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga: Hindari Mengonsumsi Ini Setelah Berolahraga!

Melihat kisah di balik mempelai pria perbanan di hari pernikahan itu, tak sedikit warganet menyampaikan rasa simpati mereka. Banyak warganet yang turut merasakan pilu yang dialami oleh Elinda dan Suprapto sehingga mengirimkan doa dan ucapan selamat.

“Kalo di jawa seminggu sebelum hari H gak boleh keluar ya salah satunya gara2 ini..,” tulis akun @kholisarodhi.

“Momen yg sangat mengharukan,” timpal @amrii2101.

“Barokhalloh…semoga Sakinah mawadah WA rahmah,” lanjut @luzadidin.

“Tapi setidaknya disiapkan pakaian yg layak. Mungkin bisa pakai kain jarik kalau memang kakinya susah d pakaikan celana. Dan pakai baju pengantin yg modelan jawa dodotan jdi ga perlu pake baju full lengan. Klo begini jdi tambah kasian, ga cuma jatuh tpi tertimpa tangga juga,” komentar dari akun @anrshop_02.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya