[ X ] CLOSE

Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong

Video perjuangan pria menafkahi istrinya yang ODGJ itu kemudian viral di media sosial dan ada netizen yang mengaitkan dengan Baim Wong yang kini ramai diperbincangkan.
Viral Kisah Sedih Pria Hidupi Istri ODGJ, Netizen Sindir Baim Wong
SOLOPOS.COM - Perjuangan pria yang mencari nafkah untuk istri yang dianggap ODGJ dan anaknya. (Instagram/ @viralno.1)

Solopo.com, SOLO — Kisah sedih datang dari pria yang dikucilkan tetangganya sekampung gegara istrinya yang yang dianggap Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan juga anaknya. Video perjuangan pria itu kemudian viral di media sosial dan ada netizen yang mengaitkan dengan Baim Wong yang memarahi kakek-kakek yang mengikutinya.

Pria diketahui bernama Gugun itu harus bekerja ekstrem demi menghidupi keluarganya. Perjuangan pria ini diabadikan sesorang dari organisasi fundraising. Videonya kemudian di unggah ulang di akun Instagram @viralno.1.Sedih! Meilhat perjuangan bapak yang setia merawat istri dan anaknya yang masih kecil,” tulisan di dalam video.

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Video itu menunjukan si anak  dengan ibunya yang duduk dibelakangnya. Video kisah sedih itu juga memperlihatkan Gugun yang berjuang mencari nafkah demi istrinya yang dianggap ODGJ dengan menaiki pohon yang tinggi untuk mengumpulkan getah pohon karet. Dari hasil mengumpukan getah, Gugun hanya mendapatkan bayaran Rp15.000 per hari meski pekerjaanya berisiko.

Gugun dan keluarganya juga hidup sederhana di rumah beranyaman bambu dan berukuran kecil. Di akhir video terdapat tulisan yang berisi ajakan untuk membantu keluarga Gugun agar hidupnya bisa lebih baik.

Video kisah sedih Gugun yang bekerja untuk menghidupi istri yang dianggap ODGJ dan anaknya itu mendapatkan belasan ribu tanda suka dan ratusan komentar netizen hingga Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Serem! Indekos Putri Ini Bisa Mengancam Jiwa Penghuni Saat Ngantuk

Netizen pun merasa sedih dan menyoroti si anak yang masih kecil. “Kasihan anaknya, semoga segera diberi rezeki yang lebih layak,” komentar pengguna akun @selfitamaularossa__.

Netizen lain mencari orang-orang yang biasanya berbagi demi konten, bahkan menandai akun para influencer atau tokoh publik agar membantu Gugun sekeluarga. “Mana orang-orang yang biasanya bag-bagi duit di jalan dengan mengatasnamakan berbagi? Yang ternyata demi konten, meraup untung? Lihat mata kalian,” tulis pengguna akun @heriekowardoyo.

Mohon bantuannya orang2 baik yang di kirim Allah @attahalilintar @aurelie.hermansyah @raffinagita1717 @baimwong. Semoga mau menyisihkan sedikit rezekinya,” tulis pengguna akun @ochaabas1723.

Baca Juga: Jangan Lupa Lur! Ini Doa Pagi dan Sore Hari Seperti Ajaran Rasulullah

Di sisi lain ada netizen yang meminta agar tidak memberi tahu artis Baim Wong yang sedang viral memarahi kakek yang mengikutinya. “Jangan kasih lihat Baim,” timpal pengguna akun @ al_tapp,

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRAL NO.1 INDONESIA (@viralno.1)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago