SOLOPOS.COM - Kisah viral dokter yang periksa kandungan istrinya. (Tiktok/dr aqmarina)

Solopos.com, SOLO — Sebuah kisah tentang ibu hamil yang memeriksakan kandungannya ke suami sendiri viral di media sosial. Suami si ibu memang berprofesi sebagai dokter.

Kisah tersebut terkuak setelah beredar video yang direkam sang bumil. Video itu tersebar di Tiktok seperti di akun @dr.aqmarina. Dalam video itu, siibu hamil ditemani oleh anak perempuannya ke rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan yang terbubuh di video, si ibu hamil sudah diperiksa oleh dokter. Namun, si ibu malah baru akan mendapat penjelasan terkait kandungannya saat di rumah. “Alhamdulillah aman, nanti aku jelasin di rumah ya,” tulisan yang terbubuh di video.

Baca Juga: Viral! Perempuan Beli Durian Ternyata Isinya Kosong, Ini Wujudnya

Di akhir video, terdapat keterangan ‘Judulnya Dokterku ayah dari bayi yang ku kandung’. Kisah perempuan tersebut menjadi viral setelah menjadi perbincangan banyak orang.

Video sosok perempuan yang memeriksa kandungannya ke dokter yang disebut suaminya itu mendapatkan ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar hingga Selasa (15/2/2022). Sejumlah netizen pun memberikan berbagai macam komentar soal kisah di video.

“Awalnya mikir kenapa anaknya dempet-dempet si dokter yak eh ternyata bapaknya,” tulis pengguna akun @ayumsrz.

Baca Juga: Kisah Unik Perempuan Miliki 21 Anak di usia 23 tahun, Kok Bisa?

“Ini orang orang yg antri pasti ada yg mbatin,’Kasian ya ibuknya cek kandungan ga ditemenin suaminya, cuma sama anaknya yg masih kecil’. eh padahal,” timpal pengguna akun @helloitsme.di, pada kolom komentar video kisah viral istri dokter tersebut.

@dr.aqmarina Bisa bisanyaaa dia…. #dokterkandungan #dokterobgynkarawang #fyp? #fypdongggggggg ? Dj BonBon Remix – ???? ? || • ??

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya