SOLOPOS.COM - Kemeja bermotif gorengan. (Shopee)

Solopos.com, SOLO-Kreativitas manusia memang benar-benar tanpa batas, salah satunya adalah kemeja bermotif unik yaitu gorengan lengkap dengan cabainya. Busana untuk pria ini yang ditawarkan sejumlah e-commerce ini pun langsung menarik perhatian warganet.

Salah satu akun di Twitter @Afat3k membagikan kemeja bermotif gorengan lengkap dengan cabainya. Unggahan ini pun menarik perhatian warganet lainnya sehingga menyematkan beragam komentar.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dalam unggahan itu memperlihatkan tangkapan layar dari kemeja bermotif gorengan yang dijual di  e-commerce. Busana tersebut berwarna kuning kecokelatan dan lengkap dengan cabai rawitnya.

Tak hanya bermotif  gorengan, rupanya kemeja ini juga memiliki beragam varian yang tak kalah unik. Ada juga kemeja dengan motif kol, cabai, hingga terong.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan penelusuran di e-commerce, kemeja bermotif gorengan itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp199.000. Sedangkan ukuran yang tersedia  sangat lengkap  mulai dari XS yang terkecil hingga 5XL.

Baca Juga:  Rizky Billar Kehilangan Ponsel di Acara Ultah Atta Halilintar

Judul dari produk yang dijual itu juga cukup membuat banyak orang penasaran karena kalimatnya tidak selesai. “Kemeja gorengan, cabe, kol, yang paling Indonesia banget! Bahan satin, cocok buat,” tulis penjual pada judul produk seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (23/11/2021).

Sedangkan untuk motif lainnya seperti motif cabai, kol, hingga terong dijual dengan harga Rp199.000-Rp219.000. Ukuran yang tersedia juga sangat beragam yaitu XS-XXL. Sedangkan untuk ukuran besar mulai 3L-5XL konsumen dikenai biaya tambahan Rp20.000.

Cuitan ini tentang kemeja unik yang sepertinya ditujukan bagi kaum pria ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Deskripsinya nanggung wkwk cocok buat apa coba kemeja gorengan?” komentar seorang warganet.

Baca Juga: Awas! Bahan Kimia Ini Bisa Mempercepat Penyebaran Kanker Prostat

“Beli ini terus dipakai pas bulan puasa buat manas-manasin wkwkwkwk,” ujar warganet ini.

“Ide outfit buat danusan di kampus kalau nggak mau ngoceh pas jualan,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (23/11/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya