Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Viral karena Ucapan Tak Senonoh, Yeremia Rambitan Akhirnya Meminta Maaf

Lontarkan kata tak pantas terhadap volunteer SEA Games 2021, Yeremia Rambitan akhirnya mengunggah video permintaan maaf.
SHARE
Viral karena Ucapan Tak Senonoh, Yeremia Rambitan Akhirnya Meminta Maaf
SOLOPOS.COM - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Antara/Zabur Karuru)

Solopos.com, SOLO – Yeremia Rambitan meminta maaf dan mengunggah video klarifikasi atas dugaan tindakan tak pantas yang dilakukannya pada SEA Games 2021. Melalui akun Instagram @badminton.ina, Yeremia meminta maaf kepada PBSI dan Pelita Bulu Tangkis Indonesia.

“Saya menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya,” ucap Yeremia dalam video yang diunggah oleh akun @badminton.ina pada Rabu (25/5/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Ia pun mengaku telah mendapat teguran dari sang pelatih dan meminta maaf kepada volunteer yang dilecehkan. “Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf kepada volunteer tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf untuk semuanya,” lanjut Yeremia.

Sebelumnya diketahui, Yeremia Rambitan bicara kotor dengan melontarkan kalimat tidak pantas kepada seorang volunteer SEA Games 2021. Ia pun langsung mendapat kecaman publik.

Baca Juga: Ini Leo Rolly Carnando! Pebulu Tangkis Klaten Peraih Emas di SEA Games

Kata-kata tak pantas itu ia ucapkan saat melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok. “I love you and I want to f**k you,” ucap Yeremia Rambitan dalam siaran langsungnya.

Sontak, netizen pun langsung mengecam Yeremia dan meminta sang atlet untuk meminta maaf. Akibat perkataan itu, akun Instagram miliknya pun tak bisa diakses hingga saat ini.

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Yeremia Rambitan Meminta Maaf soal Perkataan Tak Senonoh Terhadap Volunteer SEA Games 202



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode