Viral Hijabers Dugem, Netizen: Tanda-Tanda Kiamat!

Para pemudi berhijab itu disebut 'dugem halal' karena asyik joget di kafe dengan lampu percahayaan yang minim.
Viral Hijabers Dugem, Netizen: Tanda-Tanda Kiamat!
SOLOPOS.COM - Sejumlah pemudi berjilbab yang asyik joget dugem menjadi sorotan publik. (Tiktok/ @rauchintyaa)

Solopos.com, SOLO — Gerombolan pemudi berhijab yang tengah dugem (dunia gemerlap) di kafe menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Para pemudi berhijab itu disebut ‘dugem halal’  karena asyik joget tanpa harus mabuk.

Aksi sejumlah pemudi yang merjoget dengan alunan live  musik itu direkam salah satu pengunjung yang kemudian diunggah pengguna akun Tiktok @ratuchintyaa. Pengguna akun Tiktok itulah yang menyebut aksi sejumlah pemudi itu dugem halal.

Baca Juga: Profil Mick Doohan, Legenda Moto GP yang Kagum dengan Sirkuit Mandalika

Dalam video berdurasi 15 detik itu menunjukkan pemuda-pemudi yang asyik berjoget dugem dengan kompak sambil menangkat tangan. Para pemuda banyak yang berada di dekat panggung. Di susul para pemudi berjilbab yang berada di belakangnya.

Rekaman video itu juga memerlihatkan para hijabers yang yang berjoget biasa itu dan diduga tidak mabuk minuman beralkohol. Hanya saja lampu percahayaan kafe yang minim membuat netizen mengira mereka dugem layaknya di diskotek.

Baca Juga: Viral ODGJ Lantang Berselawat dan Baca Hadis, Netizen Merinding

Video joget dugem yang dilakukan sejumlah pemudi berhijab itu membuat netize saling bersilang pendapat. “Jangan me-judge orang langsung, belum tentu kondisinya seperti apa, bisa aja acaa seperti outing dari kantor kan, positive thinking dan perbaiki diri,” komentar pengguna akun @foliaromasrini.

Gini sama aja kan kalo liat konser, heboh banget deh, mau pake jilbab atau nggak balek ke orang masing, gausa rempo sama urusan orang lain,”  tulis pengguna akun @septyafani.mua.

Baca Juga: Miris! Tiktoker Cantik ini Dibully Gegara Miliki Tanda Lahir di Wajah

Sementara netizen lain menyarankan kepada pemudi itu untuk tidak megenakan jilbab. “Gue juga cewe berhijab tapi opini gue mending gausah pakai hijab aja biar puas buat seneng-senengnya,” komentar pengguna akun @semoga_bahagia.

Di sisi lain netizen menyebut aksi para pemudi berjilbab yang berjoget dugem itu menjadi tanda-tanda kiamat. “Salah satu tanda-tanda kiamat, orang tidak memperhatikan halal dan haram,” komentar pengguna akun @daffagaming261.

 

@ratuchintyaa asik bgt kyknya mbaknyaa mabokk halaal hahaha ? #fyp #prestoncafe #fypsounds ? suara asli – ???

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago