SOLOPOS.COM - Foto viral: sepatu Jokowi sebelum dan sesudah bekerja. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan akhirnya menyambangi lokasi kebakaran hutan di kawasan Pelalawan, Riau, belum lama ini. Dalam kunjungan ke lokasi rombongan kepresidenan terbang menggunakan helikopter.

Diketahui rombongan presiden juga mengajak Menko Polhukam Wiranto, Menteri PUPR Basuki dan Mensesneg Pramono Anung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seiring perjalanan kunjungannya tersebut, beredar foto sepatu sebelum dan sesudah para rombongan mengunjungi lokasi kebakaran. Dalam foto tersebut, sepatu Jokowi dan rombongan terlihat bersih. Namun tampak berbeda setelah mereka mengunjungi lokasi kebakaran hutan yang tampak kotor.

Foto sepatu Pak Jokowi, Pak Basuki, Pak Wiranto, dan Pak Pramono sebelum dan setelah mengunjungi lokasi kebakaran hutan di Pelalawan, Riau. Coba tebak sepatu siapa yang paling kotor?” tulis komentar foto akun @giewahyudi di twitter.

Beredarnya foto-foto tersebut diiringi beragamnya komentar netizen. Namun begitu, banyak yang memuji upaya pemerintah untuk sekedar peduli kepada alam.

Nah, debu-debu di sepatu beliau beliau itulah yang dihirup sama warga dan satwa yang terkena dampak kabut asap karhutla. Kebayang kan sesaknya mereka?’” tulis komentar @AbilAkbr.

Urgent sekali sepatu kotor dibanding paru2 kotor menghirup asap,” tulis komentar @@imvibby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya