Viral Emak-emak Maling Jajanan Pasar di Makamhaji Sukoharjo, Katanya Gak Cuma Sekali

Video viral seorang emak-emak maling jajanan pasar di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Katanya kejadian tak hanya sekali.
Viral Emak-emak Maling Jajanan Pasar di Makamhaji Sukoharjo, Katanya Gak Cuma Sekali
SOLOPOS.COM - Pelaku pencurian jajanan pasar di Makamhaji, Sukoharjo. (Instagram/@diskonsolo).

Solopos.com, SUKOHARJO -- Di media sosial muncul video viral seorang emak-emak yang maling jajanan pasar di Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Video tersebut diunggah oleh pengelola akun Instagram @diskonsolo. Dalam video singkat tersebut, terlihat emak-emak dengan mengendarai sepeda motor matik tiba-tiba mengambil jajanan pasar, yang menjadi dagangan pemilik warung.

Baca Juga:  Jangan Lupa! Hutan Sebagai Sumber Air Harus Dijaga dan Diapresiasi

Menurut keterangan di video, kejadian tersebut tidak hanya terjadi sekali, tapi berulang kali.

"Pencurian jajanan pasar lokasi Makamhaji sebelum underpass. Sudah terjadi berulang kali akhirnya dipasang CCTV," bunyi keterangan di video tersebut.

Baca Juga: Cerita Ustaz Wiyanto, Atasi Kekeringan di Wonogiri dengan Luweng

Dari video tersebut, awalnya ada orang yang biasa menyetor makanan ke pemilik warung. Setelah penyetor tersebut pergi, datanglah seorang emak-emak dengan mengendarai sepeda motor matik mengambil bungkusan plastik yang berisi jajanan pasar dan kemudian pergi.

Tetapi, tak selang berapa lama pencuri tersebut kembali lagi ke warung dan menukar plastik yang berisi jajanan pasar tadi. "Pencuri balik menukar hasil curian awal dituker dengan yang lain," keterangan di dalam video.

Baca Juga: Viral Awan Seperti Orang Berdoa di Langit Semarang, Ini Penampakannya

Menurut informasi yang dituliskan pengelola akun Instagram @diskonsolo, lokasi kejadian maling jajanan pasar di Sukoharjo ini berada di samping STIES. "Pencurian dagangan jajan pasar terekam cctv, lokasi warung di Makamhaji samping STIES. Sudah sering terjadi di sekitar Makamhaji dan sekitarnya," terang dia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by diskonsolo surakarta (@diskonsolo)

Biar Kapok

Video viral maling jajanan pasar di Sukoharjo tersebut juga ramai dikomentari netizen. Salah satu komentar datang dari pemilik akun @yanita_purwaningrum yang mengaku sebagai pemilik warung.

Dia berharap dengan viralnya video emak-emak maling jajanan pasar di Sukoharjo ini membuat pelaku kapok.

Baca Juga: Mandi Bareng Istri Ternyata Baik untuk Kesehatan Jantung

"Terimakasih sudah bantu repost min, kejadian ini di warung ibuku min,,Ben cpet viral Ben mbake kang nyolong kapok," tulis pengguna akun Instagram @yanita_purwaningrum.

Aksi pencuri yang maling jajanan pasar di Sukoharjo ini juga membuat netizen terheran-heran. Seperti yang dikatakan dua netizen ini.

Baca Juga: Cantiknya Potret Michelle Kuhnle, Eks Indonesian Idol yang Jadi Humas Persis Solo

"Cuma jajanan pasar aja kok sampai nyuri-nyuri segala. Gak kuat beli, motor sama helme mbok ya dijual buat beli jajanan pasar," komen salah satu netizen dengan bahasa Jawa.

"Ya Allah, kayak begitu apa mau diapakan anak suaminya. Smg2 cpt tobat," imbuh netizen lainnya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago