SOLOPOS.COM - Pria yang mengaku Ketua RT mendorong mobil pria diduga oknum polisi arogan yang ogah memundurkan mobil sehingga menghalangi jalan. (Twitter/@HabibMu50362599)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini beredar video viral yang diduga oknum polisi yang arogan karena ogah memundurkan mobilnya. Padahal mobil yang ia kendarai tersebut menghalangi jalan.

Video berdurasi sekitar dua menit itu memperlihatkan perdebatan antara dua pria karena salah satu pria yang mengaku sebagai polisi tak mau memundurkan mobilnya. Pasalnya, mobil tersebut menghalangi jalan keluar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karena merasa kesal, pria satu lagi yang mengaku ketua RT berjalan ke depan mobil dan mencoba mendorongnya, tetapi tak berhasil. Sementara itu, pria yang mengaku polisi tersebut masih enggan memundurkan mobilnya.

Dari video tersebut juga terekam pelat nomor kendaraannya. Setelah pelat nomornya direkam, oknum yang mengaku anggota polisi itu akhirnya memundurkan mobilnya sehingga tak menghalangi jalan.

Baca Juga: Pengakuan Kaesang: Aku Nikah Akhir Tahun Ini Kok

“Mundur sedikit saja kan bisa Pak. Ini pintu keluar-masuk. Aduh-aduh orang kok sombong banget ya Pak. Astagfirulah polisi kayak gini,” suara perempuan dalam video tersebut.

Video tersebut ternyata dikomentari Menko Polhukam Mahfud Md. Mantan Ketua MK ini mempertanyakan apakah video tersebut asli atau sandiwara.

Baca Juga: Kaesang-Erina Gudono bakal Menikah Desember 2022, Gibran Rela Lakukan Ini

Jika memang betul video tersebut asli, dia meminta kepolisian mengambil tindakan kepada oknum tersebut.

“Ini beneran atau konten sandiwara buatan? Kalau ini sungguhan saya maka polisi harus mengambil tindakan. Itu ada nomor mobil B 1389 KYP. Masa, arogansinya seperti itu @DivHumas_Polri,” tulis akun Twitter resmi Mahfud Md, @mohmahfudmd.

Baca Juga: Musim Hujan 2022 Datang Lebih Awal, Begini Kata BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya