SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penampakan sosok diduga hantu di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Video viral penampakan diduga hantu itu awalnya diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (9/9/2019).

“Penampakan di lokasi kerja, di atas kontainer kamar mandi Tanjung. Kalimantan Timur,” tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak sosok putih berdiri di pohon. Entah apa itu sebenarnya, namun yang pasti penampakan itu membuat warganet menganggapnya sebagai penampakan kuntilanak.

Namun bukannya merasa takut, warganet malah ramai berkelakar penampakan di Kaltim itu berkaitan dengan pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Kaltim. Dengan nada yang tak serius, warganet menyatakan kuntilanak pun gusar dengan pemindahan ibu kota ke Kaltim karena pohon sebagai tempat tinggalnya terancam ditebang.

“Ini kuntilanaknya panik soalnya ibu kota pindah. Rumahnya pohon dan hutan mau digusur,” tulis pengguna akun Instagram @chandprks.

“Makhluk alam sebelah aja protes pohonnya ditebang buat dijadiin ibu kota. Gimana nanti mereka punah?” kelakar pengguna akun Instagram @anggawisaptra.

Terlepas dari komentar netizen, kebenaran penampakan itu masih diragukan. Banyak yang menduga penampakan pada video viral itu hanyalah pantulan cahaya dari benda berwarna putih dan bukan merupakan sosok hantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya