top ear
Viral Cover Lagu Doraemon Versi Sunda, Lucu Pol!
  • SOLOPOS.COM
    Doraemon, robot kucing dari masa depan (Youtube)

Viral Cover Lagu Doraemon Versi Sunda, Lucu Pol!

Video viral kali ini tentang cover lagu Doraemon berbahasa Sunda. Warganet yang menonton video tersebut dibuat geli karena lirik lagu berbahasa Sunda itu terdengar asing dan menggelikan.
Diterbitkan Kamis, 6/12/2018 - 19:05 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
1 mnt baca -
Festival Ayo Membaca 2021

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu serial animasi Jepang Doraemon? Serial kartun tersebut menjadi tontonan wajib sebagian anak Indonesia di akhir pekan. Doraemon menceritakan petualangan seru robot kucing dari masa depan, Doraemon, bersama seorang pelajar bernama Nobita.

Serial Doraemon diangkat dari komik lucu karya Fujiko F. Fujio yang diterbitkan sejak 1969. Serial animasi itu menceritakan anak malas bernama Nobita yang menggantungkan kehidupannya kepada Doraemon. Robot kucing tersebut memiliki kantong ajaib yang berisi berbagai benda canggih dari masa depan.

Bukan hanya jalan ceritanya saja yang menarik. Lagu original soundtrack serial animasi Doraemon juga sangat disukai anak-anak hingga orang dewasa. Lirik lagu dan melodi yang sederhana membuatnya cepat dihapal.

Lagu original soundtrack serial Doraemon itu telah di-cover dalam berbagai bahasa, termasuk Sunda. Kali ini, warganet yang terbiasa mendengar lagu tersebut dalam bahasa Indonesia dibuat geli dengan cover berbahasa Sunda.

Maklum saja, bahasa daerah berbeda jauh dengan bahasa Indonesia yang dimengerti banyak orang.

Video cover original soundtrack Doraemon berbahasa Sunda tersebut viral berkat unggahan pemilik akun Twitter @IrenRamadhan, Rabu (5/12/2018). Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria yang dengan santai mendendangkan lagu Doraemon dengan bahasa Sunda yang terdengar asing.

"Kolecer koleceer awi, wkwkwkwkw," komentar @stoneharddd geli.

"Bangga saya punya kakak model begini," sambung @putryhanifa.

"Lirik terbaik, kolecer-kolecer awi," imbuh @sadidan.


Editor : Rohmah Ermawati ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
DataUtama

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini