SOLOPOS.COM - Potongan video sejumlah pegawai yang memindahkan barang dengan cara unik. (Tiktok)

Solopos.com, PASER — Memindahkan barang pada umumnya dengan cara mengangkat barang baik baik sendiri atau bersama-sama. Hal berbeda dilakukan beberapa pegawai kantor yang memindahkan barang dengan cara yang unik.

Sejumlah pegawai yang tengah memindahkan barang itu direkam salah seorang temannya dan diunggah di akun Tiktok @hitammerahhijau, Kamis (6/1/2022). “Ketika otot sudah tidak sanggup, maka otak yang bekerja,” tulis pengunggah video.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Berdasarkan video tersebut, tampak beberapa pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi tengah memindahkan beberapa barang  dari lantai atas ke bawah. Salah satu pria menurunkan barang dengan cara menaruhnya di atas kain hijau yang membentang ke lantai bawah. Di bawah juga terlihat beberapa orang yang sudah siap menangkap barang-barang tersebut.

Baca Juga: Rumah Kiai Dengan Tempat Ibadah 5 Agama di Madiun Jadi Objek Wisata

Video pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika yang memindahkan barang dengan cara unik itu mendapatkan 3,2 juta penonton dan 138.400 tanda suka hingga Selasa (11/1/2022).

Berdasarkan hastag atau tanda pagar di unggahan video, beberapa pegawai yang memindahkan barang dengan cara yang tak biasa itu berlokasi di Kabupaten Paser, Kalimatan Timur.

Netizen pun mengagumi cara pegawai yang memindahkan barang dari lantai atas ke bawah dengan cara unik. “Ini sih bukan malas sih. Cuma mereka berniat untuk kerja cerdas. Kalau tenaga bisa diminimalisir kenapa harus dipake. Be smart bro,” tulis pengguna akun @mohfitraindra.

“Ini namanya kerja cerdas. Banyak dari kita yang kerja keras bukan kerja cerdas,” timpal pengguna akun @mas_sans01.

Baca Juga: Ternyata Biaya Bikin Pagar Akuarium Kantor Kecamatan Bantul Ga Murah

Di sisi lain ada yang menyinggung pegawai kantor yang tidak memakai masker. “Pak ini bagaimana kok gak prokes ? Jangan cuma kantor doang yang ditegur, oknum PNS juga,” komentar pengguna akun @michellaecellpr.

@hitamerahijau ketika otot sudah tidak sanggup, maka otak yang bekerja #kominfo #paser #smartcitypaser ? ??? ???? (??? ???? ? OST) (Live) (Remastered) – ?? ????? 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya