SOLOPOS.COM - Fadil Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

Solopos.com, SOLO-Youtuber Fadil Jaidi baru-baru ini jadi trending Twitter pada Jumat (12/11/2021). PEnyebabnya adalah cara endorse pria berdarah Arab ini di Instagram yang kocak.

Fadil Jaidi sendiri beberapa kali mempromosikan dagangan online shop bak di pertokoan. Ia memajang semua baju yang akan dipromosikan layaknya toko baju.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kocaknya lagi, Fadil Jaidi menggantung baju di tangga hingga plafon rumah. Tak ketinggalan juga aksi kocak mengerjai sang ayah, Pak Muhammad.  Dia sesekali pakai lagu bahkan menggunakan bahasa penjual toko. Rupanya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri buat pengikut Instagram Fadil Jaidi.

“Nambah lagi idenya hari ini wkwkwk segala baju digantung di plafon, thank you Fadil mood banget hari ini,” kata warganet seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: 61 Persen Orang Tua Sulit Ajarkan Kebiasaan Digital Sehat bagi Anak

“Demi Tuhan di IG dia doang gue betah liat endorse-an, kayak lagi di tanah abang,” ujar netizen lain.

“Instagram story Fadil Jaidi bikin ngakak nulis ‘Istirahat Ashar dulu, jangan lupa sholat’ di patung,” sahut netizen lainnya.

“Ada-ada aja si Fadil Jaidi gantung pakaian di lampu, sampai mau dicolok sama Pak Muh,” ungkap lainnya.

“Mbak-mbak Tanah Abang insecure lihat endorse-an Fadil,” jawab lainnya.

Nama Fadil Jaidi dikenal luas sebagai salah satu YouTuber, aktor, selebgram, dan penyanyi dalam negeri. Sosoknya yang iseng dan usil kerap menghibur masyarakat melalui konten kreatifnya. Mantan aktor cilik yang gemar main game online ini sedang naik daun dengan berbagai vlog yang kocak nan lucu.

Dikemas secara collab bersama sang ayah, Muhammad Jaidi, pria kelahiran 17 Oktober 1994 tersebut memang jago mengocok perut para warganet. Banyak orang yang mampir ke YouTube channel serta akun Instagram pribadinya lantaran ketagihan oleh kekonyolan pria berdarah Arab ini.

Baca Juga: Norak Jadi Trending Gara-Gara Panitia Mandalika Bongkar Kargo Peserta

Selain produktif sebagai content creator, Fadil Jaidi juga punya sejumlah karya di dunia tarik suara. Tiga karya musiknya yang apik dapat dinikmati dalam sejumlah lagu di antaranya Pembenaran Cinta, Ku Jatuh Hati, serta Ku Jatuh Cinta.  Saat ini sosok Fadil lebih dikenal sebagai content creator. Namun sebenarnya, ia sudah terjun ke industri entertainment sejak masih kecil. Sebagai bintang cilik, ia diberkahi dengan bakat akting yang mumpuni.

Mengutip laman cermati.com, pada 2000, Fadil sudah menjajal seni peran dan tampil di layar kaca. Ia membintangi sinetron Tawakal pada 2005 dan berperan sebagai tokoh bernama Tono. Tono dikisahkan sebagai anak alim yang patuh dan penurut pada perintah orang tuanya.

Sebagai aktor cilik, popularitas Fadil kian menanjak. Apalagi ditambah dengan penampilan aktingnya yang cerkas dan memukau pemirsa televisi. Namun selang waktu berlalu, sosok Fadil seakan menghilang dari layar kaca.

Baca Juga: Anak Arief Muhammad Terlahir dengan 2 Gigi, Normalkah untuk Bayi?

Setelah tak lagi jadi artis cilik, Fadil pun  kembali hadir dan menggeluti karier sebagai content creator serta vlogger. Hanya dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan, hingga November 2021 kanal YouTube milik Fadil  sudah memiliki 3 juta lebih subscribers. Semuanya tak lain karena sajian kontennya yang menarik dan selalu mengundang tawa.

Merupakan anak tengah dari tiga bersaudara, ia sering memperlihatkan betapa manisnya suasana keluarga yang dimilikinya terutama dengan sang ayah. Tingkah iseng dan kocaknya seringkali disikapi dengan judes dan galak oleh sang ayah. Tak jarang para penonton dibuat terbahak melihat kegilaan ayah dan anak yang menggemaskan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya