top ear
Video yang memperlihatkan Bupati Blora bernanyi dan berjoget di hajatan yang viral di media sosial Twitter, Senin (12/10/2020). (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Video yang memperlihatkan Bupati Blora bernanyi dan berjoget di hajatan yang viral di media sosial Twitter, Senin (12/10/2020). (Istimewa)

Viral! Bupati Blora Asyik Nyanyi Sambil Joget di Hajatan

Tampak seorang laki-laki mirip Bupati Blora tengah menyanyikan lagu campursari milik Didi Kempot, berjudul Tatu.
Diterbitkan Senin, 12/10/2020 - 23:10 WIB
oleh Solopos.com/Imam Yuda Saputra
2 menit baca

Solopos.com, BLORA – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan aksi pejabat yang menghadiri acara musik di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, pejabat itu tak lain adalah Bupati Blora, Djoko Nugroho.

Viral Video Polisi Joget Dangdut di Tulungagung, Mabes Polri Turun Tangan

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Rahman_Nashir, Senin (12/10/2020), tampak seorang laki-laki mirip Bupati Blora tengah menyanyikan lagu campursari milik Didi Kempot, berjudul Tatu.

Ia bernyanyi sambil berjoget dengan mengenakan pakaian dinas harian (PDH) dalam sebuah acara hajatan. Pria mirip Bupati Djoko Nugroho juga tidak sendirian. Ia bernyanyi sambil ditemani beberapa perempuan yang berdiri di sampingnya tanpa mengenakan masker dan jaga jarak.

Sosok laki2 yang sdng beryanyi dan berjoget itu Bupati Blora. kabarnya ini di @IniRandublatung tadi sekitar pukul 11.00,” tulis akun @Rahman_Nashir dalam unggahan videonya.

Viral Remaja Ini Ngaku Kena Tik Tok Syndrome, Sering Joget Tak Terkendali

Viral di Twitter

Dalam twit-nya itu, pemilik akun @Rahman_Nashir juga turut menyertakan akun milik Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, di @ganjarpranowo.

Hal itu dilakukan agar Gubernur Ganjar memberikan respons dengan menegur Bupati Blora yang dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

Dibalas Ganjar

Upaya akun @Rahman_Nashir itu pun membuahkan hasil. Melalui akun Twitter pribadinya, Ganjar memberikan respons terkait video aksi nyanyi campursari ala Bupati Blora tersebut.

Solo Tambah 11 Kasus Covid-19, Satgas: Banyak Warga Abai dan Lupa Saat Ini Masih Pandemi

Hallo pak @AriefRohman_838 @info_Blora @SatpolPPBlora @DinkominfoBlora,” tulis Ganjar sambil menyebut akun Wakil Bupati Blora, Arief Rohman dan Satpol PP Blora.

Selain Ganjar, video itu mendapat reaksi beragam dari para netizen. Banyak warganet yang menyayangkan tindakan Bupati Blora yang bernyanyi campursari sambil berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Betul lur mau awan resepsi Ning nikahan kulone Kantor Pos. Bupati sih bebas lossss njoget Karo nyanyi donk,” tulis akun @IniRandublatung.

Sesuk nek ada operasi Satpol PP terus kenek razia satpol PP e kei reti video iki lurd. Wes ditindak opo urung ? Wes kon nyapu tempat umum karo enek tulisane urung ? @AriefRohman_838 @info_Blora @ProkompimBlora @BPBDblora @BMenyapa,” tulis akun @bocahngarit.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini