Viral! Bungkus BTS Meal Dibuang di Dubai, ARMY Indonesia Menangis
Solopos.com|lifestyle

Viral! Bungkus BTS Meal Dibuang di Dubai, ARMY Indonesia Menangis

Namun sepertinya demam mengoleksi bungkus BTS Meal tak terlihat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Solopos.com, SOLO--Bungkus menu BTS Meal memang yang paling dicari oleh para ARMY untuk dikoleksi sehingga mereka rela order lewat aplikasi ojek online atau datang sendiri ke gerai McDonald's pada Rabu (9/6/2021). Bahkan, kemasan bekasnya banyak dijual dengan harga yang cukup fantastis di berbagai platform marketplace.

Pada Kamis (10/9/2021), bungkus BTS Meal berwarna ungu ini diperjualbelikan di toko online Tokopedia dan Shopee dengan menawarkan harga ratusan ribu rupiah. Di Shopee penjual dengan nama toko lucabeauty.co menjual kemasan paket produk BTS dengan harga Rp 300.000. Harga tersebut sudah termasuk semua kemasan seperti paper bag, tumbler minuman, dan box nugget dengan keterangan semua sudah dicuci bersih

Adapun semua produk yang dijual diklaim sudah dicuci bersih. Berdasarkan keterangan pada produk di toko tersebut. Produk tersebut hanya tersedia satu stok  dan berlokasi di Kota Bekasi. Namun, kemasan dengan harga Rp 300.000 tersebut belum berhasil terjual sampai Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Selamat! Adik Alvin Faiz Resmi Melepas Masa Lajang

Di toko online yang berbeda yakni Tokopedia, ada penjual yang menawarkan bungkus BTS Meal senilai Rp900.000. Harga tersebut untuk kemasan paket lengkap di antaranya sweet chilli sauce, cajun sauce, paper bag, box nugger, tumbler minuman, chilli sauce, dan tisu. Penjual menuliskan keterangan berupa ajakan untuk para penggemar BTS yaitu Army untuk memiliki koleksi paket kemasan ini yang mungkin akan sangat terbatas di masa depan.

“Khusus ARMY sejati. Miliki dan koleksi saus favorit idolamu. Maybe one day will be valuable item,” tulis penjual seperti mengutip Bisnis.com, Kamis (10/6/2021). Sama seperti penjual sebelumnya, kemasan BTS Meal dengan harga tidak masuk akal ini belum berhasil terjual.

Namun sepertinya demam mengoleksi bungkus BTS Meal tak terlihat di Dubai, Uni Emirat Arab. Sebuah video viral di TikTok menunjukkan hal sebaliknya. Akun @kucboluc menunjukkan bagaimana kondisi McDonald's di Dubai yang sepi.

Dalam video yang direkam oleh lelaki Indonesia yang  menetap di Dubai ini memperlihatkan suasana McDonald's di sana justru terlihat sepi.  Dia juga memperlihatkan bagaimana bungkus BTS Meal dibiarkan begitu saja di meja-meja di gerai McDonald's dan langsung dibereskan dan dibuang oleh petugas di sana.

Baca Juga: Album Baru BTS Juga Segera Susul Viral BTS Meal

"Orang Dubai not fanboi BTS Meal," tulisnya.

Video yang telah ditonton sebanyak 3,5 juta pengguna TikTok itu mendapat perhatian dari warganet dan menuai berbagai komentar. Tak sedikit pula dari warganet yang membanding-bandingkan kondisi di Indonesia dengan Dubai.

"Bisa-bisanya pada bandingin fans yang di Indonesia sama yang di Dubai. Dari ekonomi aja kita udah beda jauh, mereka ga berebut buat dapetin bungkus makanan," ungkap akun @arbabe45.

"Untung di Indonesia papernya dipisah, jadi bukan sampah wkwk," tulis akun @bulunyarj.

"Menurut gua sih wajar aja fans bts excited banget soalnya itu berkaitan dengan artis yang mereka sukai dan mereka pasti punya alasan," tulis akun @seokjins girl.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago