SOLOPOS.COM - Pria dengan seragam ojol berkuda di kawasan kampus UMS. (Twitter-@lyvewfi)

Solopos.com, SOLO — Seorang pria dengan seragam ojol atau ojek online bikin heboh saat melintas di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Pasalnya, pria berseragam ojol itu melintas di kawasan kampus UMS bukan pakai sepeda motor, namun dengan menunggang kuda.

Kasus Positif Corona Sragen Tersebar di 5 Kecamatan, Sragen Kota Paling Banyak

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi pria berseragam ojol itu lantas direkam salah satu pengguna jalan dan kemudian viral di media sosial. Video ojol di kampus UMS itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @lyvewfi, Selasa (21/4/2020).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria lengkap dengan jaket dan helm ojol melintas dengan kuda putih. Rider ojol yang pakai kuda di kawasan kampus UMS itu tak pelak membuat heran si pengunggah video.

“Grab depan kampus kenapa siii,” kicau si pengunggah video.

Berhari-Hari Jalani Isolasi di Rumah Angker, Pemudik Sragen: Semoga Saya Kuat…

Sontak video viral itu dijadikan bahan banyolan warganet di Twitter. Tak sedikit pula yang rela membuat thread banyolan mengenai si rider ojol.

Sampai-sampai, ada yang bilang rider ojol berkuda di kampus UMS itu adalah aktor Korea, Lee Min-ho.

“Motor ketarik abis ketarik leasing tapi dapur kudu tetep ngebul, berkuda adalah jalan keluar,” tulis pengguna akun Twitter @PenjahatGunung.

Kirain Lee Min ho sekarang udh pensiun jd raja malah ngojol,” kelakar pengguna akun Twwitter @faradibafara.

Nginep di Rumah Janda Muda saat Pandemi, Pria Afganistan Digerebek Warga

Sementara itu, si pengunggah video membenarkan lokasi perekaman rider ojol pakai kuda itu adalah di kawasan kampus UMS. “Iya benerr [di UMS] wkwk,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya