Viral Beli Rumah di Sukoharjo Bonus
Solopos.com|soloraya

Viral Beli Rumah di Sukoharjo Bonus "Istri Kedua"

Foto promosi beli rumah bonus istri kedua yang beredar di media sosial menghebohkan warga di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Solopos.com, SUKOHARJO – Foto promosi beli rumah bonus istri kedua menghebohkan warga di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Promosi dengan menampilkan foto gambar wanita berhijab cantik dan background perumahan itu beredar luas di dunia maya.

Unggahan promosi beli rumah dapat istri kedua muncul di Instagram akun @rumahmurah.solo. Promo tersebut disampaikan Auleela Land selaku pengembang perumahan yang berlokasi di di belakang kantor Samsat Sukoharjo dengan harga mulai Rp200 jutaan.

Sontak tak sedikit calon pembeli langsung menghubungi nomor yang tertera di media promosi tersebut. Owner Auleela Land, Cahyani Laeli Rachmawati, mengaku tak menyangka media promosi dengan caption beli rumah bonus istri kedua menghebohkan masyarakat.

"Banyak telepon yang masuk ke kita menanyakan iklan itu. Dominasinya laki-laki sih yang menghubungi," kata dia ketika berbincang dengan Solopos.com, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Joss... Raja Kuliner Wong Solo Ditunjuk Siapkan 5 Juta Paket Makanan untuk PON 2021

Bonus Istri

Namun foto promo tersebut bukan berarti orang yang membeli rumah akan mendapat bonus istri kedua. Cahyani menjelaskan bahwa caption beli rumah bonus istri kedua yang dimaksud adalah membeli rumah akan mendapatkan hadiah tambahan seperti spring bed, lemari es dan lainnya. Bonus inilah yang diibaratkan sebagai istri kedua.

"Jadi bukan beli rumah dapat istri k dua. Tapi bonusnya itu yang jadi istri ke dua," kata dia.

Banyak calon pembeli pun yang kena prank berharap membeli rumah bisa mendapatkan istri kedua. Apalagi tertera pula di media promosi tersebut gambar diri wanita berhijab cantik.

Baca juga: Sentra Industri Rotan Trangsan Sukoharjo Sudah Ada Sejak Zaman Belanda, Begini Cerita Asal Usulnya

Metode Marketing

Menurut Cahyani, promosi ini dibuat agar lebih menarik calon pembeli. Mereka pun akan penasaran dan mencari tahu informasi mengenai yang dipromosikan. Ide promosi membeli rumah dengan embel-embel bonus istri ke dua ini, kata dia, berawal dari bagaimana menarik calon pembeli melihat media promosi rumah yang dijual, sehingga banyak calon pembeli yang ingin mencari tahu tentang perumahan tersebut.

"Ini metode marketing saja. Dulu di Jogja kan pernah heboh beli rumah bonus istri dan seisinya. Jadi kita juga sama menggunakan promosi itu, meski bukan bonus istri yang sesungguhnya," katanya.

Baca juga: Pasar Ikan Balekambang Solo, Surga bagi Pencinta Iwak Harga Miring

Auleea Land mengembangkan perumahan mulai tipe dengan luas bangunan 30, 36, 45 dan 55 meter persegi. Kemudian luas tanah bervariasi dari 60 sampai 80 meter persegi. Harga yang ditawarkan Rp250 juta hingga Rp375 juta.

Harga tersebut masih promo hingga bulan ini termasuk bonus yang ditawarkan. Bagi masyarakat yang berminat silahkan menghubungi nomor 081357364456.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago