[ X ] CLOSE

Viral Baim Wong Marahi Kakek Tua, Netizen: Gak Ngasih Malah Permalukan

Aksi Baim Wong yang mengomeli dan mempermalukan kakek-kakek yang memintanya untuk membeli barangnya menjadi sorotan netizen.
Viral Baim Wong Marahi Kakek Tua, Netizen: Gak Ngasih Malah Permalukan
SOLOPOS.COM - Capture video Baim Wong memaki kakek-kakek. (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Pesinetron Baim Wong mendapatkan kritikan tajam terkait aksinya yang membentak pria yang membuntutinya. Seperti diketahui, video konten Baim yang membentak pria dan menolak membeli barang yang ditawarkan viral di media sosial.

Bukannya membeli dagangan si kakek itu atau menolak dengan halus, Baim yang terkenal suka berbagi-bagi itu justru membentak si pria paruh baya itu. “Apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta uang?” tanya Baim dengan nada tinggi.

Baca Juga: Merinding! Detik-Detik Pria Dikejar Buaya Jumbo di Sungai

Tidak puas mengomel, Baim kemudian menghamipiri beberapa pengemudi ojek online yang mangkal di dekat rumahnya. Dia tampak membagi selembaran uang Rp100.000 kepada tiap pengemudi ojol sepeti di unggahan video akun Instagram @lambe_ambyar.

Waduh gimana menurut kalian gaes?” keterangan pada unggahan video.

Video artis Baim Wong mengomel kepada kakek-kakek itu mendapatkan ribuan tanda like dan ratusan komentar netizen hingga Senin (11/10/2021).

Melihat aksi semena-mena Baim dengan membentak dan justru memamerkan kepada pengemudi ojol membuat netizen berang. Dalam kolom komenter tampak netizen yang mengaku kecewa dan beramai-ramai unfolow­­ (Berhenti mengikuti) media sosial artis dan youtuber itu.

Baca Juga: Viral Curhatan Pedagang Pasar, Dianiaya 4 Preman Malah Jadi Tersangka

Ga usah banyak omong dimari, neti mending unfolow akun youtube sm Ignya beres sah,” tulis pengguna akun @dwimegasari17.

Emang kurang suka ma ni orang, paling sok jadi orang. Awalnya sih suka mending unfolow aja deh,” komentar pengguna akun @lisaazka500.

Netizen lain menyayngkan sikap baik Baim yang permalukan kakek-kakek di video dan direkam untuk konten Youtube. “Udah ga ngasi, pamer, permalukan si bapak lagi, miris lihatnya,”  tulis pengguna akun @ayoe.chatty.

Baca Juga: Jangan Lupa Lur! Ini Doa Pagi dan Sore Hari Seperti Ajaran Rasulullah

Maaf ya cukup ditegur, jangan dipermalukan orangtua maaf sekali lagi,” timpal pengguna akun @yanthibbhay.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago