SOLOPOS.COM - Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video Ariel Tatum bocorkan  nomor teleponnya viral di media sosial. Tanpa ragu, bintang film Oh Baby ini menyebutkan detail informasi pribadinya tersebut kepada seorang perempuan.

Peristiwa Ariel Tatum bocorkan nomor telepon itu bermula saat seorang perempuan berterima kasih karena sudah ditraktir. Namun rekan duet Ari Lasso ini menyebutkan tidak semuanya gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang berisi Ariel Tatum bocorkan nomor telepon itu diunggah di Instagram @lambeturah_official pada Minggu (7/11/2021). Kontan saja unggahan ini menuai respons dari warganet.

“Abis ditrakir spa, ditraktir dinner. Thank you Ariel,” kata seorang perempuan dalam video yang diunggah @lambeturah_official itu seperti dikutip dari Suara.com, Senin (8/11/2021).

Baca Juga:  Menetap di Kanada, Cut Memey Akui Kangen Dunia Keartisan

Warganet yang melihat video Ariel Tatum bocorkan nomor telepon tersebut justru curiga dengan kejanggalan ini. Tak sedikit menyangka ini adalah merupakan salah satu teknik pemasaran. Sebab apa mungkin dengan mudah, Ariel Tatum membocorkan informasi pribadinya?

“S3 marketing Harvard,” kata @raikkoiwan.

“Dihubungin, yang jawab robot,” terang @linka_agustin.

“Pasti 11.11,” sahut @moniqueen7.

Saat dicoba menghubungi nomor tersebut, belum ada satupun yang menjawab. Hanya saja, tertera keterangan foto di Whatsapp gambar kartun seorang perempuan.

Sebelumnya, Ariel Tatum mengaku sering mendapat komentar nyinyir dari warganet di Instagram. Bahkan, dia pernah dikatai mirip sapi.  Untungnya, perempuan 24 tahun ini tidak ambil pusing. Dia justru menganggap komentar itu sebagai hiburan.

“Kalau ada yang ngatain aku gendut kayak sapi, bibirnya dower, ketawain aja nggak sih,” kata Ariel Tatum di akun YouTube TonightShowNet.

Baca Juga: Soal Kecelakaan Maut, Pengasuh Anak Vanessa Angel Cerita Ini ke Ayahnya

Hanya saja Ariel Tatum termasuk selebritis yang jarang baca komentar warganet. Menurutnya, pendapat mereka tidak berdampak terhadap kehidupannya. “Membaca yang secukupnya. Alhamdulillah sejauh ini nggak (sampai down), aku nggak perduli omongan orang,” tutur Ariel Tatum.

Lalu ditanya mengenai alasannya tutup kolom komentar di postingannya beberapa waktu lalu, pemain Dia Bukan Anakku ini punya jawaban sendiri.  Salah satu alasannya adalah  Ariel Tatum menghindari warganet  berbuat dosa dengan melontarkan komentar negatif terhadap dirinya. “Dulu aku pernah matiin kolom komentar aku. Alasan jujur dan singkatnya, mau ngurangi dosa-dosa orang,” ucap Ariel Tatum.

“Karena ada satu yang ngomong jelek, ada lagi yang nambahin, ada lagi ntar. Yang nggak tahu atau berpikir jadi nambahin,” sambungnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya