SOLOPOS.COM - Aksi joget Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono (kiri), dengan penyanyi Ucie Sucita pada perayaan malam tahun baru di Tegal, Sabtu (31/12/2022). (Instagram @ucie_sucita)

Solopos.com, TEGAL — Publik Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng), tengah dihebohkan dengan beredarnya video aksi joget Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, bersama seorang penyanyi dangdut asal Sumedang, Jawa Barat, Ucie Sucita, saat perayaan malam tahun baru di Tegal, Sabtu (31/12/2022).

Dalam video yang beredar di sejumlah akun media sosial itu, terlihat Wali Kota Tegal asyik berjoget dengan penyanyi Uci di panggung yang berada di kompleks Taman Pancasila, Tegal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari berbagai akun Instagram, dalam acara tersebut Ucie Sucita menyanyikan beberapa lagu seperti Rungkad, Cinta Terbaik, No Comment, dan Ku Tak Bisa.

Saat membawakan lagu Rungkad dan Ku Tak Bisa, Uci Sucita berduet dengan Dedy Yon. Wali Kota yang pernah menuai perhatian saat menetapkan lockdown di Kota Tegal pada awal pandemi Covid-19 itu terlihat penuh semangat joget sambil menyanyikan lagu bersama Uci Sucita.

Melalui unggahannya di akun Instagram @ucie_sucita, Ucie mengaku senang bisa berduet dengan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal itu. “Happy New Year 2023. Luar biasa, baru ini duet bareng Wali Kota yang berasa tampil sama artis. Pak Wali Kota Tegal yg metal banget, suara, gaya sampai penampilannya gokil enggak kalah sama penyanyi profesional. Jadinya perayaan malam tahun baru di Tegal pecaaahhh bangeettt ??Dan seneeeng bgt pastinya bisa duet sma idola mas @denny_caknan ? Terimakasih @pemkot.tegal ??,” tulis Ucie Sucita dalam akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UCIE SUCITA ? (@ucie_sucita)

Meski demikian, banyak juga yang mencibir penampilan Wali Kota Tegal yang joget di panggung bersama penyanyi dangdut itu. Bahkan, banyak yang menyebut penampilan Dedy Yon itu menunjukkan sisi gelap sang Wali Kota.

“2% nonton konser, 98 % nonton sisi gelap walikota,” tulis netizen tersebut dalam keterangan unggahannya.

Selain itu, banyak juga yang menyayangkan aksi Wali Kota Tegal tersebut. Hal itu dikarenakan tak jauh dari lokasi digelarnya acara konser musik malam tahun baru itu juga dilangsungkan acara pengajian.

Mba uci tau nggk ps lg goyang² di depannya lg ada pengajian akbar,pas di masjid agung nya, kita mahalul kiyam aja smpe dngr nya dangdut an?, sedih rasanya?,” tulis akun @kasihkasih4743 di kolom komentar akun @ucie_sucita.

tegal laka* yah ? sebelah pengajian sebelah dangdutan pancen jos pa walikotane ? pa dedy laka lawan y pak,” tulis akun Tiktok @Lenyshoop di kolom komentar akun @larasati_16 yang mengunggaah video joget Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya