SOLOPOS.COM - Crazy rich Bali Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Solopos.com, SOLO–Aksi crazy rich Bali, Maharani Kemala, memang selalu sukses menarik perhatian warganet. Maharani Kemala merupakan pendiri klinik kecantikan MS Glow. Bersama Shandy Purnamasari, keduanya sukses mengembangkan MS Glow di berbagai kota Indonesia.

Crazy rich Bali Maharani Kemala ini sering memperlihatkan kegiatannya di akun TikToknya yang memiliki 1,3 juta followers. Tak jarang warganet dibuat terkejut dengan harga barang-barang milik wanita dengan sapaan akrab Rani ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barang mewah crazy rich Bali ini tak sekadar baju atau tas, tapi juga perabot rumah seperti piring dan nampan keluaran Hermes yang harganya bikin takjub. Tapi sebenarnya Rani juga sering melakukan kegiatan sosial. Berikut ini deretan kegiatan Rani yang sukses membuat warganet takjub seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (23/8/2021):

1. Nampan Hermes Rp15 juta

Video crazy rich Bali memperlihatkan dirinya sedang membuka kotak oranye Hermes sudah ditonton 3,4 juta kali. Bukan tas, ternyata di dalamnya berisi nampan rotan yang terlihat cantik.

Baca Juga:  So Sweet! Begini Cara Anak Mona Ratuliu Minta Dibelikan Ipad

Ia lalu menggunakan nampan Hermes untuk mengantarkan makanan pada suaminya. Dilihat dari situs resmi Hermes, nama produk ini adalah Oseraie Tray. Dibuat dengan bahan utama rotan dan pegangannya berupa kulit.

Harga yang dibanderol untuk ukuran kecil USD1.100 atau sekitar Rp15 juta! Panjang dan lebar nampan Hermes ini 41 x 33 cm.

2. Beli dapur untuk staf Rp14 miliar

Maharani berteman dengan Dimas the Meat Guy, content creator yang terkenal dengan video-videonya soal daging. Pada 19 Juni 2021, Maharani mendatangi rumah Dimas untuk membeli dapur,

“Beli dapur untuk staff,” tulisnya di judul video. Terlihat ia bertransaksi dengan Dimas. Maharani lalu menunjukkan bukti transfer di mobile banking sebanyak Rp14 miliar. “Cash langsung transfer,” katanya.

Keduanya lantas sepakat dan bersalaman. Video ditutup dengan Dimas yang pergi meninggalkan dapurnya.

3. Makan ayam geprek di private jet

Sebelum makan kerupuk jumbo di private jet, Maharani ternyata juga pernah makan ayam geprek di private jet. Saat itu dia sedang ngidam olahan ayam pedas ini.

Baca Juga:  Stroke Bisa Dicegah dengan 4 Cara Mudah

“Pas pengen ayam geprek, ehh.. ada.. di private jet,” katanya. Dia dan sang suami menyantap menu rakyat ini dengan nikmat. Bahkan ayam gepreknya disajikan di cobek batu. Video ini sudah ditonton 8,5 juta kali dan dibanjiri komentar dari warganet. “Senang banget ya jadi ayam gepreknya bisa naik jet pribadi,” ujar seorang warganet.

4. Jajan bakso pakai mangkok Hermes

Jajan bakso pakai mangkok Hermes. (Istimewa)
Jajan bakso pakai mangkok Hermes. (Istimewa)

Video crazy rich Bali sering kali viral hingga ditonton jutaan kali. Salah satunya momen Maharani Kemala jajan bakso pinggir jalan (6/5/2021).  Wanita 32 tahun ini membeli bakso dari dalam mobil. Tapi hal yang bikin warganet salah fokus adalah ketika ia mengeluarkan mangkuk besar dari kotak oranye yang merupakan kemasan ikonik brand fashion mewah, Hermès.

Mengutip laman Detik.com, Senin (23/8/2021), Maharani Kemala kemudian menunjukkan tampilan mangkuk baksonya.  Dilihat dari tampilannya mangkuk Hermes milik Maharani Kemala adalah seri H Deco Salad Bowl. Di situs resmi Hermes Hong Kong, mangkuk ini dideskripsikan memiliki diameter 25 cm dan tinggi 10.5 cm. Harganya HKD 3.810 atau hampir Rp7 juta!

Baca Juga: Deddy Corbuzier Serahkan Uang Sekoper dan Mobil untuk Pria Ini

Warganet pun terkesima sekaligus memberi komentar kocak di video Maharani Kemala. “Abang bakso ga sengaja jatuhin mangkoknya, kakak marah ga?” tanya seorang warganet. Tak sedikit pula warganet menginformasikan hanya makan menggunakan piring gratisan sabun cuci.

5. Traktir penjual buah belanja sembako

Kehidupan mewah crazy rich Bali juga diimbangi dengan kegiatannya berbagi pada sesama. Ia mentraktir seorang penjual buah di Bali, belum lama ini. Maharani mengajaknya pergi ke supermarket untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari.

Namun sang ibu merasa tidak enak hati. Ia tidak mau belanja banyak-banyak karena khawatir memberatkan Maharani. “Udah ambil aja bu, gapapa. Ambil dua,” katanya saat mengambil jerigen minyak goreng.

“Jarang banget ngeliat yang kayak gini. Disuruh belanja banyak enggak mau,” kata Maharani. Ia pun takjub dengan sikap ibu penjual buah ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya