Viral Adegan Stuntman Sinetron Ikatan Cinta RCTI Nyaris Diserempet Mobil

Cuplikan behind the scene Ikatan Cinta RCTI ini menuai perhatian netizen, dikarenakan adegan terserempet itu terlihat begitu asli.
Viral Adegan Stuntman Sinetron Ikatan Cinta RCTI Nyaris Diserempet Mobil

Solopos.com, SOLO — Sinetron Indonesia Ikatan Cinta yang tayang di RCTI tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sinetron ini dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sukses mendapatkan rating tinggi. Baru-baru ini viral di Tiktok adegan behind the scene yang mendebarkan pada episode 1, saat Elsa nyaris tertabrak mobil.

Cerebral Palsy & Kelaparan, Berat Badan Bocah Ini Cuma 7 Kg

Cuplikan video behind the scene tersebut diunggah oleh akun Tiktok @_humanrandom pada Selasa (5/1/2021). Pada scene itu Elsa berbohong kepada Andin akan belajar kelompok, namun dilarang karena besoknya Elsa harus ujian. Elsa yang tidak terima kemudian mencoba kabur dari rumah dan dikejar Andin.

Elsa yang akan menyebrang hampir terserempet mobil, namun diselamatkan oleh Andin. Cuplikan behind the scene Ikatan Cinta RCTI ini menuai perhatian netizen, dikarenakan adegan terserempet itu terlihat begitu asli. Kecepatan mobil yang digunakan tidak seperti dalam adegan sinetron yang biasa disaksikan masyrakat Indonesia.

Saat menonton cuplikan ini, banyak dari mereka yang merasakan sensasi menegangkannya scene tersebut. Selain itu, banyak netizen yang memuji totalitas dari stuntman atau pemeran pengganti Elsa pada pengambilan adegan itu, yang pasti diambil beberapa kali take.

Wanita Ini Jualan Kuku Seharga Rp670 Juta

Totalitas Stuntman

Beberapa netizen juga membagikan pengalaman mereka yang pernah syuting menjadi stuntman. Seperti akun Tiktok Aloe vera mengaku, “Aku pernah shooting tabrakan begini sakit beneran badan sampe biru-biru, sakitnya juga sakit pisan mana take puluhan kali,” kata akun tersebut.

Unggahan video ini pun sudah disukai lebih dari 119.300 pengguna Tiktok, dan ditonton lebih dari 2,1 juta views. Sinetron RCTI ini sudah tayang sejak 19 Oktober 2020. Pemeran hingga alur ceritanya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Sinetron ini mengisahkan tentang kisah percintaan drama keluarga yang mempertemukan Amando Manopo dan Arya Saloka. Selain mereka berdua, Sinetron Ikatan Cinta RCTI ini diisi aktor berbakat lainnya seperti Evan Sanders yang memerankan Nino, Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa, dan Surya Saputra hingga Natasha Dewanti.

Pria Ini Dinyatakan Tak Bersalah Setelah Menjalani Hukuman 28 Tahun Penjara

Banyak penonton yang terbawa alur cerita sinetron tersebut, sehingga ikut emosi sejak sinetron tersebut tayang. Bahkan belakangan ini, ada sejumlah rekaman video yang menunjukkan tingkah laku penonton yang antusias hingga histeris saat menyaksikan sinetron tersebut.

@_humanrandomstuntman elsa #fyp #ikatancinta #PUBGMEmojiCHECK

? I Get So Weak – larissalambert

 


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago