Viral! Abang Ojek Online Naik Motor Harley Davidson
Solopos.com|lifestyle

Viral! Abang Ojek Online Naik Motor Harley Davidson

Abang ojek online ini langsung viral lantaran naik motor Harley Davidson.

Solopos.com, JAKARTA--Ada saja ulah abang ojek online yang kemudian diviralkan warganet. Apalagi sekarang telah ada media sosial, hal-hal unik bisa tersebar luas dengan sangat mudah.

Belum lama ini, seorang abang ojek online viral lantaran naik motor Harley Davidson! Wah! Seperti apa kisahnya ya?

Kelakuan babang ojek online naik motor Harley Davidson saat menjemput pelanggan ini terdapat dalam video TikTok yang dibagikan oleh akun @salmonshasimii. Dalam video tersebut, driver ojol bernama Yudha menggunakan motor gedhe miliknya yakni, Harley Davidson XL 1200X.

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @salmonshasimii ini menceritakan bahwa ia tengah memesankan ojek online untuk temannya. Tak disangka-sangka, ojol yang menerima pesanannya adalah Yudha, seorang pengendara Harley Davidson.

Baca Juga: Agung Saga Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Produksi Filmnya?

"Awalnya waktu mesen g*** buat temen gue, gue ga engeh. Tapi tiba-tiba dichat sama abangnya kalau dia pakai motor Harley. Sempet ga percaya dong gue, ah masa si? Yaudah gue tungguin aja kan. Ternyata beneran dong," ungkap pemilik akun @salmonshasimii.

Tampak pula driver ojol bernama Yudha tersebut datang bersama motor Harley Davidson XL 1200X, yang harganya ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Kemudian, di akhir video, @salmonshasimii juga menyebutkan bahwa ia merasa kejadian tersebut benar-benar kocak, terlebih lagi ongkos yang dibayarkan yakni hanya Rp13.000 karena jarak antarnya cukup dekat. Ia pun merasa bahwa uang tersebut tentu tak setara dengan biaya yang harus driver ojol tersebut keluarkan selama beroperasi.

Kejadian unik yang dialami oleh pemilik akun TikTok @salmonshasimii ini pun viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa bahwa abang  ojek online tersebut bukan sedang mencari uang, melainkan ia sedang menghabiskan waktu luang saja.

Baca Juga: Mantan Personel Sabyan Gambus Tanggapi Isu Nissa Sabyan Hamil

"Emang ye kelakuan orang kalo udah kaya, ada-ada aja," tulis akun @pirrrr sebagaimana melansir laman Liputan6.com, Jumat (2/4/2021).

"Wah ini pasti masih satu keluarga ya ama Sisca Kohl," tulis akun @bonikumal28

“Itu mungkin salah satu pemegang saham grab di Indonesia buat ngeprank doang,” tulis akun @Prasetyo.

Namun ada juga warganet yang membagikan kisah mirip. Dia mengaku sang abang ojek online datang membawa mobil "sultan".

"Woi gue juga pernah kayak gini, waktu itu naik grab car terus ternyata yang dateng mobilnya range rover, ongkosnya kan 20rb tapi gue pake voucher jadi cuma 11rb, malu banget rasanya pas mau turun," tulis akun @syalalala.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago