Viral! 2 Pria Diduga Buang Sayuran ke Sungai, Respons Netizen Terpecah

Respons netizen terpecah seusai melihat video dua pria diduga membuang sayuran ke sungai setelah panen.
SHARE
Viral! 2 Pria Diduga Buang Sayuran ke Sungai, Respons Netizen Terpecah
SOLOPOS.COM - Dua pria buang sayuran di sungai. (Instagram/@fakta.indo)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini video viral di media sosial menjadi perhatian netizen. Pada video tersebut memperlihatkan dua pria diduga sedang membuang sayuran ke sungai.

Mereka diduga membuang sayur ke sungai setelah panen. Aksi dua pria yang belum diketahui namanya itu direkam seseorang dan videonya tersebar di Instagram. Salah satunya, akun @fakta.indo.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Dalam video, tampak dua pria menurunkan beberapa karung dan plastik berisi sayuran dari mobil pikap. Mobil tersebut diparkir di ujung jembatan. Sayuran yang sudah diturunkan ke tepi jembatan kemudian didorong maupun dilempar ke sungai.

Baca Juga: Unik! Cara Pembuatan Jalan di Thailand, Semen Tak Perlu Diaduk

Belum diketahui alasan dua pria tersebut membuang sayuran ke sungai, termasuk di mana peristiwa tersebut terjadi. Namun pengunggah video menyebut sayuran yang dibuang ke sungai merupakan hasil panen milik dua pria di video tersebut.

“Dua orang pria terlihat sedang membuang hasil panen ke sungai,” tulis pengunggah video seperti dilansir Minggu (16/1/2022).

Video dua pria yang diduga membuang sayuran ke sungai itu sudah ditonton oleh ratusan ribu penonton dan mendapatkan ribuan komentar hingga Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Heboh Penemuan Ikan Emas Jumbo 15 Kg di Banten, Begini Penampakannya

Sejumlah netizen menyesalkan aksi kedua pria tersebut yang dinilai tak pantas. “Tp kasihan sungainya jd tercemar, banyak sampah bpk salah kalau buangnya di sungai,” tulis pengguna akun @ageninini.

“Plastiknya jangan di buang ke sungai donk sayurnya aja yg di buang buat ikan vegetarian,” timpal pengguna akun @new_nung53.

Di sisi lain netizen menduga kedua pria itu bukan sengaja membuang sayuran ke sungai, tetapi melakukan hal lain. “Yg ngomong itu dibuang salah. Padahal di ujung sungai sudah ada yang nunggu buat ambil. Itu namanya strategi penghemat BBM,” komentar pengguna akun @dwiagus3894.

“Di ujung sungai ada temennya itu..lg ngecuci hasil panen yg di buang ke sungai wekeke,” timpal pengguna akun @pungki_al_ayyubi.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

 

 



Kata Kunci : Sungai Sayuran Video Viral
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago