SOLOPOS.COM - Capture video sunmori di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (16/8/2020). (Instagram/@ics.infocahsolo)

Solopos.com, KARANGANYAR – Video sejumlah pengendara sepeda motor memadati kawasan Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar, dalam agenda sunmori viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Instagram @ ics.infocahsolo yang dibagikan ulang @jelajahsolo, Minggu (16/8/2020).

Menurut keterangan yang tertera video diambil saat ada agenda sunday morning ride alias sunmori yang dilakukan komunitas tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Sunmori gedhen-gedhen lur. Ada yang mau ikut sunmori munggah TW lur? kondisine koyo ngene lur, rame pol. Lokasi Cemoro Kandang, Tawangmangu," tulis @ics.infocahsolo sebagai keterangan video.

Dulu Cuma Rp20.000, Berapa Bayaran Mbah Minto Klaten Sekarang? 

Video viral sunmori di kawasan Tawangmangu tersebut lantas menuai beragam komentar warganet. Pemandangan tersebut membuat mereka khawatir dengan potensi persebaran virus corona.

"Keinginan liburan ke tempat wisata tak sesuai kenyataan. Jadi berkerumun, hati-hati corona," tulis @haryyulianto.

"Rencanaku ambyar melihat video ini wis bubar," imbuh @haaddiiee.

Lumpia Sami Jaya, Kuliner Legendaris di Malioboro Jogja

"Jadi enggak minat ke sana min kalau kayak begitu," imbuh @m_iruel_23.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menginformasikan video tersebut merekam kegiatan sunmori yang dilakukan pengendara dari Jatim dan Jateng.

"Cuma sekadar hobi dan tukar pikiran antara pengendara maxi Jateng Jatim," terang @prayogaalvin_.

"Sunmorgab min rombongan dari Jatim dan Jateng," lanjut @hai.oka

Misteri Harimau Jawa, Pernah Muncul di Alas Kethu Wonogiri 

 

View this post on Instagram

 

Sunmori Gedhen-Gedhen lur... Ada yang ikut Sunmori munggah TW lur..? Kondisi ne koyo ngene lur ,rame poll ? ?Cemoro Kandang ,Tawangnangu #ics #infocahsolo #kotasolo #karanganyar #tawangmangu

A post shared by ??s ???? ??? s??? (@ics.infocahsolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya