SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video parodi lagu terbaru Andmesh Kamaleng bertajuk Cinta Luar Biasa viral di media sosial. Video viral itu menampilkan seorang pria yang menyanyi dengan menerapkan tajwid. Tak pelak, nyanyian pria tersebut menjadi berbeda, unik, dan cukup menggelikan.

Video viral parodi nyanyian lagu Cinta Luar Biasa itu dibagikan pengelola akun Instagram @meme.comik.indonesia, Jumat (6/9/2019). Video viral itu menampilkan seorang pria menggunakan jas dan peci hitam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pria itu melantunkan lagu Cinta Luar Biasa lengkap dengan tajwid. Jadi, ada beberapa syair yang dilantunkan dengan mendengung layaknya hukum bacaan ikhfa dalam tajwid. Ada pula beberapa syair yang dilantunkan dengan qalqalah.

Nyanyian pria dalam video viral itu mengundang gelak tawa orang di sekitarnya. Dia bahkan sempat terdengar menahan tawa sambil menyanyi. Dia menutup nyanyiannya dengan lagu yang biasa dilantunkan qari ketika membaca Alquran.

Video viral nyanyian pria yang tak biasa itu pun menyulut beragam komentar netizen. Beberapa netizen agaknya geli dengan mendengar nyanyian si pria yang begitu kreatif. Bahkan, ada beberapa orang yang terkecoh mengira nyanyian itu seperti suara orang mengaji.

Volume HP full, emak langsung ngomong, tumben denger qiraah,” komentar @andiruswandi557.

Emak gue, tumben lu tong dengerin orang ngaji,” sambung @dhikapalevi12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya