SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PEKANBARU — Video yang menunjukkan pria telanjang di kap mobil yang sedang berjalan viral di media sosial belakangan hari ini. Video tersebut diketahui direkam di wilayah Jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (11/7/2019) sore.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, memastikan pria telanjang di kap mobil berpelat nomor BM 1474 DH itu mengalami gangguan jiwa. “Iya, benar peristiwa itu. Ada pria orang gila sepertinya naik di atas kap mobil warga,” kata Emil Eka Putra kepada Detikcom, Jumat (12/7/2019).

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Sementara sang pengemudi mobil yang dinaiki pria telanjang itu bernama Meta Clarisa, dokter di RS Awal Bros Pekanbaru. Ia mengaku takut saat mengetahui ada pria telanjang di kap mobil yang sedang ia kemudikan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria pada video viral itu akhirnya diturunkan warga di depan SPBU Jl. Sudirman. Namun pria tersebut berulah lagi dengan tidur tengkurap di tengah jalan dan masih telanjang.

Belum berhenti sampai di situ, Detik.com melaporkan pria yang dipastikan gila itu memanjat tower setinggi 15 meter di Jl. Sejahtera, Kelurahan Tengkerang, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru pada malam harinya. Ia memanjat tower dengan telanjang dada. Beruntung, warga dibantu petugas pemadam kebakaran berhasil menurunkan pria tersebut dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya