SOLOPOS.COM - Capture video aksi keplek miring di Cemara Kandang. (Instagram/@karanganyarkita)

Solopos.com, KARANGANYAR – Video seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan terpental saat melakukan aksi keplek miring di Cemara Kandang viral di media sosial.

Video unggahan @infocegatansukoharjo yang dibagikan ulang @karanganyarkita, Minggu (27/9/2020) menjadi sorotan warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor berwarna biru melaju kencang menuju tikungan di kawasan Cemara Kandang. Aksinya tersebut menjadi tontonan orang.

Waspada! Wonogiri Masuk 25 Wilayah Rawan Gempa di Pulau Jawa

Sayangnya, saat di tikungan si pemotor malah terpental dan gagal melakukan aksi keplek miring. Dia pun jatuh tersungkur berjarak dari sepeda motornya.

Video tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Bebarapa dari mereka mengkritik aksi si pemotor yang dinilai mengganggu lantaran aksi keplek miring membahayakan pengguna jalan.

Fantastis! Ini Taksiran Tarif Nella Kharisma Sekali Pentas

"Saya jadi ngilu lihatnya. Udah tahu jalan belok-belok pakai gaya-gayaan. Dia jungkel karena rem mendadak saat motor melaju dengan cepat," komentar @rizka.puji.

"Ini jalan wisata, bukan sirkuit," sambung @kikitomo91.

"Sudah melebihi Valentino Rossi," imbuh @dickybocil5.

"Udah pada diliatin banyak orang. Berakhir memalukan," sambung @arifin_zaint.

Kronologi Bayi Laki-Laki Ditemukan di Gorong-Gorong Banyudono Boyolali

Sebagai informasi, aksi keplek miring sering dilakukan di kawasan Tawangmangu, Karanganyar. Bahkan, aksi tersebut meresahkan warga.
Satlantas Polres Karanganyar pun kerap melaksanakan operasi di tempat yang sering dijadikan lokasi aksi keplek miring alias adu ngepot di tikungan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karanganyar Kita (@karanganyarkita) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya