top ear
Video Viral: Gereget! Bayi Baru Lahir Acungkan Jari Tengah ke Ayahnya
  • SOLOPOS.COM
    Bayi bernama Kielle yang mengacungkan jari tengah ke ayahnya saat baru lahir, 25 Juni 2019. (Youtube)

Video Viral: Gereget! Bayi Baru Lahir Acungkan Jari Tengah ke Ayahnya

Sesosok bayi yang baru lahir tak jarang menampilkan kelucuan yang menggemaskan. Namun salah satu bayu di Kentucky, Amerika Serikat (AS) justru mengacungkan jari tengah saat ayahnya menyanyikan lagu untuknya.
Diterbitkan Kamis, 11/07/2019 - 21:10 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Sesosok bayi yang lahir dari pasangan Kier dan Michelle Reyes di Campbell, Kentucky, Amerika Serikat, 25 Juni 2019 lalu, kini tengah viral di media sosial. Bayi bernama Kielle itu menunjukkan aksi tak biasa saat baru dilahirkan di rumah sakit.

Bayi itu viral lantaran mampu mengacungkan jari tengah saat dinyanyikan lagu oleh ayahnya. Berdasarkan video yang diunggah Viral Press, Rabu (10/7/2019), tampak si ayah merekam video sambil menyanyikan lagu untuk bayinya yang sedang tengkurap di dada ibunya.

Seakan-akan tak ingin diganggu, bayi tersebut mengacungkan jari tengah kepada ayahnya. Acungan jari tengah memang kerap kali digunakan untuk menyatakan ketidaksukaan atau bahkan umpatan.

Tak pelak tingkah bayi itu ramai diunggah ulang oleh warganet di beragam media sosial. Tak sedikit yang terkejut dengan tingkah bayi yang mampu mengacungkan jari tengah kepada ayahnya.

Viral Press melaporkan orang tua bayi tersebut merupakan warga Filipina yang kebetulan tinggal di Campbell, Kentucy, AS. Pasangan tersebut bertatus sebagai pekerja asing di AS.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya