SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Belimbing wuluh merupakan salah satu buah berasa masam. Buah tersebut sering dimanfaatkan sebagai bumbu masakan karena rasanya yang segar. Buah ini sangat jarang dimakan secara langsung karena rasa masam yang sangat kuat.

Tetapi, ternyata ada seorang bocah yang berani mengunyah belimbing wuluh secara langsung dengan tambahan garam. Dia mengunyah belimbing wuluh itu seperti sedang memakan mangga muda. Ekspresi wajahnya saat menahan rasa masam dari belimbing wuluh itu terekam dalam video viral unggahan pengguna akun Instagram @foodshareid, Kamis (13/6/2019).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Dalam video viral tersebut si bocah tampaknya tidak kuat menahan rasa masam dari belimbing wuluh. Namun, dia tetap mengunyah belimbing wuluh yang terlanjur digigit dengan ekspresi lucu. Video viral tersebut membuat warganet geli. Mereka agaknya ikut merasakan rasa masam dari belimbing wuluh yang dikunyah bocah tersebut.

“Mulut gue auto-berliur,” komentar @ekaputriwh.

“Dia yang makan kenapa aku yang merasa ngiler dan kecut?” imbuh @dyara03_.

Gue yang keaseman jadinya,” lanjut @khrsslifia_.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, belimbing wuluh diklaim memiliki segudang khasiat untuk kesehatan. Mulai dari mengontrol kadar gula darah serta tekanan darah, mengobati alergi, meredakan flu, hingga meringankan nyeri otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya