SOLOPOS.COM - Potongan video detik-detik kematian jemaah slat di masjid Masjid Darul Falah, Kedaung, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2019). (Instagram-lham_rmdhn_12)

Solopos.com, DEPOK — Kematian memang merupakan miteri bagi manusia. Kehadiran maut tak bisa diprediksi oleh siapa pun.

Seperti yang terjadi di Masjid Darul Falah, Kedaung, Kota Depok, Jawa Barat, seorang jemaah yang sedang menunaikan salat subuh tiba-tiba tersungkur dan meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @ilham_rmdhn_12, Sabtu (12/10/2019). "Salah satu jamaah #masjiddarulfalahkedaung meninggal dunia pada saat solat subuh berjamaah semoga diterima di sisi Allah," tulisnya pada keterangan video.

Ia menjelaskan peristiwa pada video viral itujadi pada Sabtu (12/10/2019) subuh. Berdasarkan video yang diunggah, tampak salah satu orang yang ikut salat tiba-tiba tersungkur dan ditolong beberapa orang di sekitarnya.

Ucapan duka cita lantas mewarnai kisah tragis yang lantas viral di berbagai media sosial tersebut. "Khusnul kotimah lahir batin semasa hidup mungkin orang baik," tulis pengguna akun Instagram @gadingdiopratama.

"Husnul khootimah Insyaa Allaah. Aamiin," tulis pengguna akun Facebook Mucharom Nur Muhammad.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titik titik (@ilham_rmdhn_12) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya