SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video aksi penganiayaan anak yang beredar di sosial media. (Suara.com)

Solopos.com, SURABAYA — Warganet digegerkan dengan video yang menunjukkan bocah laki-laki dianiaya pria dewasa di gang sempit. Video itu viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial.

Dikutip dari Suara.com, Sabtu (12/10/2019), peristiwa pada video viral itu terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Polisi telah mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap bocah laki-laki pada video viral itu dan tengah melakukan penyelidikan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, mengatakan pelaku penganiayaan merupakan tetangga korban. "Pelaku jelas tetangganya," ucap Ruth, Sabtu (12/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Ruth menyebut penganiayaan dilakukan lantaran pelaku merasa tak terima anak kandungnya diduga dicabuli oleh korban yang ia aniaya. Ia pun melaporkan dugaan pencabulan tersebut ke Polda Jatim.

"Anak si pelaku ini melapor ke dia kalau anaknya mengaku dicabuli oleh korban. Sehingga pelaku penganiayaan kontra melapor di Polda Jatim atas perkara cabul anaknya yang diduga dicabuli oleh korban aniaya," jelasnya.

Meski demikian, ia masih melakukan tahapan-tahapan pengumpulan bukti untuk bisa menjerat pelaku tersebut. "Pelaku sudah diktehaui identitasnya tapi tahapan pembuktian ya masih kita dalami untuk hasil visumnya juga. Kalau sudah tertangkap akan kita rilis," tutupnya menjelaskan kasus pada video viral itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya