SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sejumlah orang yang masih tampak remaja dan belum jelas identitasnya mendadak viral di media sosial dengan aksi tak terpuji mereka. Beberapa orang itu tega menjahili orang di sekitarnya menggunakan petasan untuk memunculkan kesan terkejut.

Aksi remaja itu viral setelah videonya diunggah di stories pada akun Instagram @mrizwantbn dan diunggah ulang di akun Instagram @lambe_turah yang memiliki 6,7 juta pengikut, Selasa (4/6/2019). “Kelakuan anak muda negara +62 yang kurang asupan kasih sayang ye gini yess,” tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Berdsarkan video yang diunggah, tampak beberapa remaja mengendarai sepeda motor dan melempar petasan ke orang-orang yang dilewatinya. Yang terparah, para remaja itu melempar petasan ke arah becak motor (bentor) yang sedang berjalan.

Sontak pengendara bentor itu terkejut dan langsung turun dari motornya. Aksi yang dianggap sudah keteralaluan itu tak pelak memunculkan rasa geram netizen.

Beragam cacian tak sediit dilontarkan kepada warganet terhadap para remaja di video viral itu. “Kurang ajar banget sih,” tulis pengguna akun Instagram @allartis.

“Tembak aja palanya kalo ketangkep,” imbuh pengguna akun Instagram @deellanny.

“Harus ketangkep nih orangnya,” ungkap pengguna akun Instagram @idivvayf.

Meski belum jelas lokasinya, warganet ingin polisi segera mengusut video viral tersebut agar remaja iseng itu segera ditangkap diproses secara hukum agar jera. Sementara itu, sebagian warganet lainnya menegaskan aksi jahil yang dianggap keteralaluan seperti itu tak pantas ditiru siapa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya