SOLOPOS.COM - Ilustrasi Nella Karisma vs Via Vallen. (Istimewa/Youtube/AW Projects)

Perlahan tapi pasti, popularitas video klip Jaran Goyang mulai “menggoyang” lagu yang dilantunkan Via Vallen.

Solopos.com, JAKARTA – Nella Kharisma sukses menyaingi jejak kepopuleran Via Vallen di jagat media sosial. Terbukti, video klip single Jaran Goyang kini telah menembus angka 100 juta penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlihat di laman Youtube, video klip Jaran Goyang milik Nella Kharisma telah disaksikan sebanyak 101.945.679 kali hingga Senin 11 Desember 2017. Sedangkan video klip Sayang milik Via Vallen ditonton 106.251.034 kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Terhitung, Nella hanya butuh waktu sekira delapan bulan untuk mendapat jumlah viewers tersebut lantaran video klip Jaran Goyang baru di-posting 26 April 2017. Pencapaian yang tergolong fantastis, mengingat kiprah Nella sebelumnya hanya dikenal sebagai pedangdut daerah asal Jawa Timur.

Dari total angka tersebut, Nella mendapat 269.000-anlikes dari warganet. Sementara 28.000-an warganet lain memilih men-dislike video klip single Jaran Goyang.

Selain menuai kesuksesan di jagat dunia maya, single Jaran Goyang Nella Kharisma juga terbukti jadi idola para pecinta musik dangdut di radio. Sebelum single Bojo Galak milik Nella diperkenalkan, Jaran Goyang juga beberapa kali merajai tangga lagu dangdut yang dirilis Radio Dangdut Indonesia (RDI) dan lagi-lagi bersaing dengan karya Via Vallen.

Tak cukup sampai disitu, penjualan single Jaran Goyang milik Nella Kharisma di salah satu platform musik ternama juga mulai menyaingi Via Vallen. Meski secara peringkat masih terpaut cukup jauh dari Sayang, single Jaran Goyang tetap masuk dalam deretan 100 karya dengan penjualan tertinggi di platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya