SOLOPOS.COM - Aksi joget The Beatles Menteri Susi Pudjiastuti (Twitter)

Video Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti berjoget santai saat mendengar lagu dari The Beatles mengundang sanjungan warganet.

Solopos.com, SOLO – Setelah melakukan aksi moshpit yang dilakukan di Kapal Kelud, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali melakukan aksi tak biasa. Dalam video yang viral di media sosial (medsos), Menteri Susi berjoget saat mendengar lagu I Want to Hold Your Hand dari The Beatles.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (24/7/2017), video tersebut diunggah pengguna akun Twitter @nrg07, Senin (24/7/2017), pagi. “Bete kerja dihari Senin? Jogetin aja biar semangat kayak Bu @susipudjiastuti,” cuit @nrg07.

Dalam video berdurasi 14 detik itu tampak Menteri Susi berjoget saat mendengarkan lagu populer milik The Beatles. Menteri Susi yang memakai baju putih bergaris hitam itu berbutar-putar seraya mengangkat tangannya menikmati lagu I Want to Hold Your Hand. Dilihat dari tempatnya, diduga Menteri Susi sedang berada di sebuah kapal.

Ekspedisi Mudik 2024

Aksi Menteri Susi yang tampak tak dibuat-buat membuat warganet kagum dan memberi sanjungan.

Menteri gue nih, yang kayak gini hanya bisa kumpul sama yang bersih dan jujur,” tulis @donovan_siahaan.

Jelas ya, bukan menteri yang hobi pencitraan. Apa adanya, cinta kamu bu,” cuit @eka_andreamom.

Yang lain pada deg-degan reshuffle, ibu kita ini nyantai aja, malah joged ria, love u,” cuit @bangdwidharma.

Mana ada ibu/istri dewan yg mau menari sealami ibu Susi, klo shopping jalan-jalan baru ke luar negeri baru merrka bisa,” cuit @AgusEkputra.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya