SOLOPOS.COM - Yannick Bolasie (BBC)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain Crystal Palace, Yannick Bolasie, yang menendang botol minuman yang dilempar suporter.

Solopos.com, LONDON — Ada kejadian langka yang terekam video unik sepak bola saat laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester United, Sabtu (9/5/2015). Pemain Cristal Palace, Yannick Bolaise, menendang botol minum dengan tendangan voli yang dilemparkan penonton ke tengah lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Selasa (15/5/2015), video unik sepak bola ini terekam sat pemain Palace, Jason Puncheon, sukses mencetak gol ke gawang Manchester United yang membuat kedudukan menjadi 1-1. Sebelumnya Juan Mata telah mencetak gol untuk MU melalui tendangan penalti.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah mencetak gol, Puncheon dan beberapa pemaiin Pallace, termasuk Bolaise, merayakan gol di pinggir lapangan. Tiba-tiba saja ada seorang penonton yang melempat botol ke arah pemain Crisytal Palace yang sedang merayakan gol.

Yannick Bolaise yang mengetahui lemparan tersebut tidak menghindari tetapi langsung menendang dengan tendangan voli memutar botol yang terisi air yang cukup banyak tersebut. Berikut link video unik sepak bola pemain yang menendang botok dengan gerakan akrobat, https://www.youtube.com/watch?v=N7EHU2q-N4g.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya