SOLOPOS.COM - Penjaga toko gagalkan perampokan menggunakan permen (Youtube)

Video unik kali ini tentang percobaan perampokan.

Solopos.com, NEW SOUTH WALES Percobaan perampokan berubah menjadi sebuah cerita unik. Penjaga toko yang melihat pria bertopeng keluar dari mobil langsung melempari pria itu dengan sekantung permen, Entah takut atau kesakitan karena dilempari, pria bertopeng lari dan perampokan urung terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Maitland Mercury, Kamis (24/11/2016), Percobaan perampokan terjadi di mini market sebuah  pom bensin di Aberdare, New South Wales, Australia. Peristiwa itu terjadi hari Minggu (20/11/2016) pukul 5.45 waktu setempat.

Pria bertopeng dengan senjata satu batang besi mencoba masuk ke mini market tersebut. Salah satu penjaga yang curiga dengan cara pengemudi memarkir mobil, mendekati pintu mini market. Sontak ia melihat pria bertopeng bersenjatakan batang besi mencoba masuk, tanpa pikir panjang, penjaga toko melemparkan bungkusan permen beberapa kali.

Berdasarkan laporan kepolisian yang sudah menyelidiki rekaman closed-circuit television (CCTV), pelaku menggunakan mobil Hyundai I30 warna hitam. Mobil tersebut sempat berhenti di sekitar pom bensin sebelum melakukan aksi.

Berdasarkan pengakuan pegawai yang melemparkan permen, ia melihat mobil diisi oleh tiga orang. Di posisi depan hanya ada pengemudi, dua orang dibelakang , semuanya menggunakan penutup kepala. Penjaga toko sadar akan terjadi perampokan karena sempat melihat pengemudi mobil yang memakai penutup kepala.

Detektif yang menangani kasus ini, Mitch Dubojski, menyatakan hal ini merupakan pengingat bagi penjaga tempat usaha. Mereka harus lebih waspada mengenai hal-hal mencurigakan disekitar tempat usaha mereka.

Hingga berita ini ditulis, pelaku percobaan perampokan itu belum ditemukan. Namun, mobil Hyundai I30 yang digunakan ketiga pelaku ditemukan terbakar.

Penasaran seperti apa video perampok dilempari permen? simak https://www.youtube.com/watch?v=srCUp3Vg6NE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya