SOLOPOS.COM - Pengendara motor ditilang polisi (Facebook.com)

Seorang pengendara motor kena “karma” lantaran mencoba kabur saat ditilang.

Solopos.com, SOLO – Video unik yang direkam saat terjadi proses tilang menjadi viral di media sosial. Pengendara motor jatuh tersungkur saat mencoba kabur dari polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengguna akun Facebook Desy Rusady mengunggah sebuah video proses tilang berdurasi 53 detik. Dalam video yang diunggah Jumat (2/9/2016) pukul 13.14 WIB itu pengendara motor diberhentikan oleh seorang polisi di samping pos penjagaan.

[Lihat Juga: https://www.youtube.com/watch?v=q4aJvMc8GYE]

Pengendara yang memboncengkan perempuan itu tampak diperingatkan seorang petugas polisi. Saat ditilang gerak-geriknya tidak menunjukkan akan turun dari motor. Saat sang polisi sedikit menjauh dari roda depan motornya, pengendara itu tiba-tiba tancap gas berusaha melarikan diri.

Sialnya, sang polisi berhasil menendang roda depan motor dan menarik pengemudi hingga kehilangan keseimbangan. Pengemudi serta orang yang diboncengnya jatuh tersungkur tak jauh dari pos penjagaan.

Setelah terjatuh pengemudi itu masih mencoba melawan petugas, namun hasilnya nihil.

Melihat video ini, sejumlah netizen memberikan komentar. “Itu polisi apa begal y,” tulis pengguna akun Facebook Rismana Ares.

“Rasakan jatoh, makanya jgn main kabur,” tulis pengguna akun Facebook Dendy Farizi Lbs.

“Kita sebagai masyarakat seharusnya juga menaati aturan,” tulis pengguna akun Facebook Faridzi Ridho Nugraha.

Sayang sekali video tersebut tidak memiliki audio. Sehingga tidak bisa dipastikan apa sebenarnya sebab pengemudi diberhentikan oleh sang polisi.

Berdasarkan pantuan Solopos.com,  Senin (5/9/2016) pukul 22.00 WIB, video yang diunggah pengguna akun Facebook Desy Rusady sudah dibagikan sebanyak 6.027 kali. Videonya sudah diputar lebih dari 313.000 kali.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya