SOLOPOS.COM - Cuitan SBY dijadikan lagu. (Istimewa/Twitter)

Video unik kali ini terinspirasi dari cuitan Susilo Bambang Yudhoyono.

Solopos.com, SOLO – Kreasi Youtuber Indonesia semakin unik saja. Setelah lagu dari kalimat viral “Mohon Bersabar Ini Ujian”, kini ada lagu yang terinspirasi dari cuitan Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa hari sebelum pelaksanaan Pilkada Serentak 2017, SBY aktif mencuitkan curahan hati dan krtik kepada pemerintah. Cuitan itu viral sehingga menjadi pembahasan netizen hingga pemberitaan media-media nasional.

Meme atau cuitan bercanda terkait cuitan SBY sudah beredar luas, terlepas dari itu, ada pengguna Youtube yang mengkreasikan cuitan SBY menjadi lagu emo. Pengguna akun Mardial mengunggah video lirik berjudul SBY Tweets Emo Covers, Kamis (16/2/2017).

Video berdurasi tiga menit delapan detik itu menampilkan beberapa cuitan SBY, pengguna akun Mardial menyanyikan cuitan tersebut dengan nada musik emo. Dalam satu titik di lagu tersebut, pengguna akun Mardial membaca singkatan nama SBY dengan nada tinggi layaknya rocker.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat malam pukul 22.30 WIB, video tersebut mengundang komentar kocak. Salah satunya adalah komentar pengguna akun Erwing HD yang menyebut lagu tersebut lebih bagus dari lagu Bad Ass.

Bad Ass adalah lagu terbaru milik Awkarin yang baru saja rilis video klipnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya